7 Potret Tampan Donghae SuJu Yang Alami Efek Samping Parah Usai Vaksin COVID-19
Instagram/leedonghae
Selebriti

Donghae Super Junior membagikan efek samping parah yang ia alami usai mendapatkan vaksin COVID-19. Memiliki visual memesona, berikut sederet potret tampan Donghae SuJu.

WowKeren - Lee Donghae Super Junior atau akrab disapa Donghae belum lama ini membagikan pengalaman yang dideritanya usai menerima vaksin COVID-19 merek Pfizer. Pelantun lagu "Sorry, Sorry" ini mengunggah serangkaian pengalamannya di Instagram Story.

Donghae secara konsisten terus membagikan update mengenai kondisinya setelah beberapa jam menerima suntikan vaksin. Setelah 8 jam, ia mulai merasakan efek samping yaitu lengan sakit. Donghae sempat bertanya kepada followers apakah efek yang dirasakannya sudah benar.


Setelah 12-14 jam pasca vaksin, Donghae mulai mengeluhkan lengannya yang tidak bisa diangkat sama sekali. Puncak efek samping parah yang dirasakannya adalah usai 25 jam menerima vaksin. Ia merasakan demam dan pilek hingga tidak bisa menggerakkan tubuhnya.

Banyak para penggemar yang merasa bersimpati dan turut mendoakan agar Donghae segera membaik. Dicintai oleh banyak penggemar, simak 7 potret tampan Donghae SuJu menjalani aktivitas sehari-hari berikut ini:

(wk/wahy)

1. OOTD Style Favorit


OOTD <i>Style</i> Favorit
Instagram/leedonghae

Donghae memiliki rasa cinta yang besar terhadap musik hiphop, maka tak heran jika style outfit favoritnya adalah bergaya hiphop. Kali ini, ia memadukan hoodie oversize merek Supreme berwarna merah, celana dengan merek dan warna serupa, serta sepatu Nike warna silver. Keren banget!

2. Potret Mirror Selfie


Potret <i>Mirror Selfie</i>
Instagram/leedonghae

Idol tampan berusia 34 tahun ini adalah salah satu member SuJu yang sangat aktif di Instagram. Donghae kerap membagikan berbagai aktivitasnya termasuk potret di atas. Membawa sebuah cup kopi di tangan, ia tampak sedang melakukan mirror selfie di cermin meja rias yang dilengkapi berbagai macam make up.

3. Fokus Saat Di Studio Rekaman


Fokus Saat Di Studio Rekaman
Instagram/leedonghae

Tak hanya berkarier sebagai idol, Donghae juga berperan sebagai pencipta lagu-lagu milik SuJu dan sub unit-nya, Super Junior D&E. Duduk santai sembari membawa sebuah gelas, Donghae tampak fokus menatap ke arah layar komputer yang menunjukkan hasil rekaman. Ia dikenal totalitas saat sedang membuat dan mengaransemen lagu.

4. Penuh Semangat Saat Dance


Penuh Semangat Saat <i>Dance</i>
Instagram/leedonghae

Selain Eunhyuk yang menempati posisi main dancer di SuJu, Donghae juga dikenal dengan kemampuan dance-nya yang memukau. Potret ini diambil saat ia sedang melakukan gerakan dance di MV "B.A.D", lagu utama dari mini album keempat bertajuk "Bad Liar" Super Junior D&E. Berbalut outfit yang sangat manly, Donghae menunjukkan pesonanya yang melelehkan hati kaum hawa.

5. Visual Tampan Khas SM Entertainment


Visual Tampan Khas SM Entertainment
Instagram/leedonghae

Dipenuhi idol dengan paras cantik dan tampan, Donghae terasa sangat cocok berada di bawah naungan agensi SM Entertainment. Visual tampan milik Donghae dapat dibuktikan melalui potret ini. Idol kelahiran tahun 1986 ini tampak sedang melakukan selfie di candi Borobudur saat melakukan syuting program acara "Analog Trip". Sangat tampan!

6. Rajin Work Out


Rajin <i>Work Out</i>
Instagram/leedonghae

Tak hanya berparas tampan, Donghae diketahui memiliki postur tubuh yang kekar karena rajin melakukan work out. Tak cukup sampai di sana, ia juga selalu menerapkan gaya hidup yang sehat sehingga tubuhnya terjaga. Postur tubuh ideal milik Donghae itu dapat dilihat melalui potret di atas. Berbalut OOTD serba putih, Donghae menunjukkan pose peace ke arah kamera.

7. Kompak Bareng Super Junior


Kompak Bareng Super Junior
Instagram/leedonghae

16 tahun berkarier di dalam satu grup yang sama, tak heran jika Donghae dan member SuJu selalu terlihat akrab. Meski pernah diterpa berbagai isu, mereka tampak kompak berfoto dalam rangka perilisan album ke-10 bertajuk "The Renaissance". Idol berzodiak Libra ini tampak mengenakan outfit formal look selaras dengan member SuJu lainnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru