Tiga Bulan Dirahasiakan, Atta Halilintar Akhirnya Umumkan Kabar Kehamilan Aurel Hermansyah
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar menangis haru umumkan kehamilan sang istri tercinta, Aurel Hermansyah. Siapa sangka jika usia kandungan Aurel kini sudah menginjak 3 bulan dan akan segera menggelar pengajian 4 bulanan.

WowKeren - Atta Halilintar mengumumkan kabar bahagia sang istri, Aurel Hermansyah hamil lagi. Lewat unggahan di Instagram, Atta mengatakan bahwa usia calon buah hatinya itu sudah memasuki bulan ketiga.

Sulung Gen Halilintar ini mengungkapkan rasa bahagianya dengan mengunggah video hasil USG kandungan Aurel. "Anakku Alhamdulillah. Allahuakbar Sehat kuat ya Anakku. Papa sama Mama akan jaga kamu sekuat kami," tulis Atta, Sabtu (21/8).

Dijelaskan Atta, ia dan Aurel sengaja merahasiakan kehamilan ini sejak tiga bulan lalu. Kala itu di hari ulang tahun Aurel pada 10 Juli lalu, netizen sudah banyak yang menduga jika putri Anang Hermansyah itu tengah berbadan dua.

"Setelah 3 bulan lebih merahasiakan. Dengan banyak media, dan infotainment yg terus bertanya dan beritanya semakin kemana mana," katanya. "Doa terbaik ajaa ya buat keluarga kecil ku."


Atta juga mengabarkan akan segera menggelar pengajian 4 bulanan calon buah hatinya. Sementara di sisi lain, Aurel Hermansyah pun tak kuasa menahan perasaan harunya. Ia begitu bersyukur Tuhan kembali mempercayakannya seorang anak.

Tiga Bulan Dirahasiakan, Atta Halilintar Akhirnya Umumkan Kabar Kehamilan Aurel Hermansyah

Instagram Story

"Allahuakbar!!! Terima kasih ya Allah, engkau telah mempercayakan kami lagi untuk menjadi orangtua. Selalu nangis terharu setiap lihat perkembanganmu nak," ujar Aurel di unggahan Instagram Story-nya.

Melihat unggahan Atta dan Aurel ini, sejumlah rekan artis pun turut mengucapkan selamat. Para fans juga tak kalah bahagia mendengar kabar Atta dan Aurel yang sebentar lagi akan menjadi orangtua ini. Mereka beramai-ramai mendoakan kesehatan Aurel dan janin yang dikandungnya.

"Alhamdulillah , semoga Allah berikan kebaikan dunia dan akhirat," komentar sahabat Atta, Putra Siregar. "MasyaAllah Tabarakallah😍 semoga sehat selamat dede bayi dan ibunya sampai melahirkan nanti. Aamiin ya Allah," sambung Tsania Marwa. "Alhamdulillah ya Allah ❤️❤️❤️ sehat terus yaaa loli," ucap Vanessa Angel.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait