Bakal Punya Bayi, Cita-Cita Bobby iKON Saat Kecil Tuai Sorotan
Selebriti

Bobby mengumumkan pernikahan dan mengungkapkan bahwa statusnya akan berubah menjadi ayah bulan depan. Ternyata menjadi ayah yang baik sudah menjadi cita-citanya sejak kecil.

WowKeren - Bobby iKON sukses mengejutkan publik dan penggemar lewat pengumuman bahwa ia akan menikah dan segera menjadi seorang ayah. Menyusul berita bahagia ini, wawancara lawasnya menuai perhatian.

Pada 20 Agustus, Bobby memposting surat tulisan tangan yang menjelaskan bahwa ia akan menjadi ayah. Idol besutan YG Entertainment itu mengungkapkan bahwa wanita yang segera menjadi istrinya saat ini sedang hamil dan akan melahirkan bulan depan.

Banyak penggemar dan netizen yang terkejut dengan kabar tersebut. Namun mayoritas dari mereka menerima kabar tersebut dengan positif dan mengucapkan selamat kepadanya.

Kembali pada November 2018, sebuah video berjudul "Yunhyeong, Bobby 30 Pertanyaan" diunggah di saluran YouTube Gam Gyul Kon. Video tersebut berisi wawancara dengan Yunhyeong dan Bobby, yang diadakan di saluran Naver V LIVE X OSEN "Star Road" pada Oktober di tahun yang sama.


Selama wawancara, Bobby ditanya tentang tipe idealnya. Pemilik nama Kim Ji Won itu menjawab, "Apakah itu wanita atau pria, kupikir orang yang rajin melakukan pekerjaan mereka luar biasa dan aku menghormati mereka."

Bobby kemudian ditanya, "Apa cita-citamu saat kecil?" Bobby menjawab, "Aku ingin menjadi pilot tapi sekarang impianku adalah seorang penyanyi. Selanjutnya, aku ingin menjadi ayah yang baik."

Sekarang netizen memperhatikan komentar Bobby di masa lalu, setelah mengumumkan pernikahan dan mengungkapkan bahwa statusnya akan berubah menjadi ayah bulan depan. Karena itu sudah menjadi cita-citanya, Bobby pasti akan menjadi ayah yang baik.

Dalam suratnya, Bobby berjanji untuk menikahi seseorang yang dicintai dan akan menjadi seorang ayah pada September. Semoga lancar sampai hari H, ya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru