Foto-Foto Cantik dan Anggun Jisoo BLACKPINK 'Miss Dior' Tuai Pujian Selangit
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Untuk majalah Marie Claire edisi September ini, Jisoo menggambarkan suasana hati yang manis dan seperti mimpi yang mengingatkan pada upgrade terbaru ke 'Miss Dior' eau de parfum.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK (Black Pink) merupakan brand ambassador brand fashion ternama, Dior, serta satu-satunya yang mewakili Korea Selatan. Baru-baru ini, sang "Miss Dior" melakukan pemotretan dengan majalah Marie Claire di mana foto-foto cantiknya menjadi perhatian.

Untuk majalah Marie Claire edisi September ini, Jisoo menggambarkan suasana hati yang manis dan seperti mimpi yang mengingatkan pada upgrade terbaru ke "Miss Dior" eau de parfum. Pelantun "How You Like That" tersebut juga tampil berkelas dalam produk lip line "Rouge Dior".

Salah satu foto Jisoo untuk Marie Clair Korea menampilkan dirinya bak seorang putri yang manis dengan atasan putih dan bandana. Penyanyi kelahiran 1995 itu juga terlihat cantik dan elegan saat rambut panjangnya dibiarkan terurai dalam beberapa foto lainnya, masing-masing dalam balutan gaun warna hitam dan merah.

Foto-foto pemotretan Jisoo untuk majalah Marie Claire edisi September ini rupanya tak luput dari perhatian para netizen Korea. Melihat kecantikan member tertua BLACKPINK tersebut, mereka dibuat kagum dan kompak melontarkan pujian.


Foto-Foto Cantik dan Anggun Jisoo BLACKPINK \'Miss Dior\' Tuai Pujian Selangit

Source Foto: Marie Claire

"Kim Jisoo akhir-akhir ini... Dia sangat cantik," komentar netizen. "Tidak, haruskah aku mengatakan bahwa kecantikan Jisoo semakin dewasa? Dia tampaknya semakin berubah menjadi seorang aktris," kata netizen lainnya. "Sangat cantik," puji yang lain.

"Muse Dior, Kim Jisoo yang menyempurnakan gaunnya yang terinspirasi," ujar netizen. "Putri Dior," komentar netizen yang lain. "Ahh Jisoo-ya... Bagaimana kamu bisa begitu cantik?" imbuh lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK baru-baru ini merilis "BLACKPINK The Movie" yang menjadi salah satu film paling laris. Girl grup tersebut juga tampil di acara "Music Station" yang ditayangkan TV Asahi pada Jumat (20/8) di mana mereka menyanyikan "Lovesick Girls" versi Jepang untuk pertama kalinya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait