Rose BLACKPINK Bahas Hadiah dari John Mayer, Pamer ke Teman-Teman Hingga Bikin Semua Orang Iri
Selebriti

Rose berbagi bahwa dia benar-benar mengira sesuatu yang serius telah terjadi. Tapi ternyata itu hanya stafnya yang mencoba mengejutkannya dengan hadiah gitar yang cantik dari John Mayer.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini duduk bersama Elle Korea untuk wawancara singkat yang diisi dengan pertanyaan-pertanyaan lucu. Selama wawancara, Rosé membaca pertanyaan yang menyebutkan gitar yang dia terima tidak lain dari penyanyi John Mayer.

John Mayer memberi hadiah kepada Rosé setelah melihat cover luar biasa dari lagu hitnya, "Slow Dancing in a Burning Room" selama penampilannya di acara "Sea of Hope". Sebelum mengirim gitar merah muda yang indah, John Mayer mengunggah ke Instagram-nya untuk memuji Rosé dan penampilannya.

Sementara gitar adalah kejutan yang indah, Rosé berbagi bahwa dia benar-benar mengira sesuatu yang serius telah terjadi. Tapi ternyata itu hanya stafnya yang mencoba mengejutkannya dengan hadiah dari John Mayer.

"Saat aku menerima ini, seseorang dari agensiku, mereka agak mengejutkanku dengan itu. Mereka seperti, 'Kami punya sesuatu untuk diberikan padamu, sepertinya itu sangat penting.' 'Ya...? Ada apa?' Aku kira itu adalah sesuatu yang sangat serius," tutur Rosé.

Setelah mengetahui bahwa itu sebenarnya adalah kejutan besar, Rosé berbagi bahwa dia terkejut. Tentu saja, penyanyi kelahiran 1997 tersebut juga sangat gembira karena John Mayer memposting cover-nya.


"Dia (staf YG) mengirimkannya padaku dan dia seperti, 'John benar-benar ingin mengirimkan ini padamu.' Aku seperti, 'OMG'. Aku tidak bisa mempercayainya. Aku sangat bersyukur bahwa dia mem-posting ulang cover-ku dari 'Slow Dancing In A Burning Room' dan dia mengatakan kata-kata yang sangat bagus tentang itu. Dia tampak seperti orang paling manis yang pernah ada. Aku akan menghargainya seumur hidup," kata Rosé.

Rosé juga tidak bisa menahan kegembiraannya atas warna gitarnya. Seperti yang diketahui banyak BLINK, pink adalah warna favorit pelantun "On the Ground" tersebut dan gitarnya, tentu saja gitar pink paling cantik.

Terlebih lagi, Rosé dengan manis memamerkan bahwa semua temannya iri dengan perhatian dan hadiah yang dia terima dari John Mayer. "Aku merasa sangat senang bahwa salah satu dari beberapa Stratocaster pertamaku akan diberikan oleh John Mayer!!" serunya.

Idol asal Australia tersebut melanjutan, "Semua temanku sangat iri. Mereka seperti, 'Apa kamu bercanda? Dia seperti legenda generasi kita!' Mereka seperti ikut heboh. Jadi aku sangat sangat berterima kasih."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru