Jungwoo NCT 127 Kaget Ia dan Haechan Dibuatkan Akun Instagram, Cuma Buat Promosi Comeback?
Instagram/nct127
Selebriti

NCTzen mengirim pesan kepada mereka di Bubble, memberi selamat kepada mereka tentang keberhasilan akun Instagram mereka ketika Jungwoo menjawab dengan beberapa informasi mengejutkan.

WowKeren - NCT 127 kembali dan memasuki era baru dengan merilis logo yang bertuliskan "NEO Culture Institute of Technology (NCIT)". Jungwoo dan Haechan pun mengejutkan penggemar dengan akun Instagram pribad, namun pengakuan Jungwoo terkait akunnya juga tak kalah mengejutkan.

Melalui feed dan Instagram Story mereka, NCT 127 juga merilis banyak konten baru termasuk foto konsep dan desain yang menyiratkan konsep akademik, khususnya institut perguruan tinggi. Ini membuat NCTzen semakin bersemangat untuk comeback yang akan datang, akun media sosial grup menyertakan "Coding Crew" dalam deskripsi.

Akun Instagram Jungwoo dan Haechan telah memperbarui foto profil dan deskripsi mereka, di mana keduanya menyertakan "NCIT '25" untuk mengikuti konsep terbaru mereka. Foto profil kedua member ini pun segera menjadi sumber kehebohan fans.

Meskipun belum ada postingan, mereka masing-masing telah mengumpulkan hampir 2 juta follower saat ini. Sebelumnya, Haechan memperoleh 1 juta follower pertamanya dalam 4,5 jam sementara Jungwoo memperoleh 1 juta follower pertamanya dalam 2,5 jam.


Jungwoo NCT 127 Kaget Ia dan Haechan Dibuakan Akun Instagram, Cuma Buat Promosi Comeback?

Source: Koreaboo

NCT 127 jelas sedang mempersiapkan comeback yang menarik. Selain Haechan dan Jungwoo, member grup lainnya juga telah memperbarui foto profil mereka agar sesuai dengan konsep tersebut. Setiap member juga memasukkan jurusan dan tahun kelulusan mereka, merujuk pada institut fiktif.

Ternyata bukan hanya penggemar yang dibuat kaget dengan akun mendadak Jungwoo dan Haechan. NCTzen mengirim pesan kepada mereka di Bubble, memberi selamat kepada mereka tentang keberhasilan akun Instagram mereka ketika Jungwoo menjawab dengan beberapa informasi mengejutkan.

"Insta, keke kalian terkejut, kan? Haha," tulis Jungwoo. "Oh itu (pengikut saat ini) sekarang 127~!" serunya. "Jujur, aku terkejut (bahwa aku punya Instagram) juga~~ keke," sambung penyanyi kelahiran 1998 tersebut.

Jadi, ternyata para member sendiri pun tidak mengetahui tentang akun Instagram hingga akun tersebut dibuat, yang menandakan akun tersebut dibuat oleh agensi. Terlepas dari itu, fans masih senang melihat lebih banyak NCT aktif di media sosial. Semoga saja akun baru Jungwoo dan Haechan ini akan terus digunakan setelah masa promosi berakhir, ya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts