Jadi BA Skincare Malah Dicibir Hingga Disebut Bakal Turunkan Omzet, Marshel Widianto Balas Makjleb
Instagram/marshel_widianto
Selebriti

Komika sekaligus aktor Marshel Widianto melayangkan balasan tak kalah pedas usai wajahnya dicibir gara-gara dipercaya jadi BA sebuah produk skincare. Begini katanya usai disebut bakal turunkan omzet.

WowKeren - Marshel Widianto langsung bagikan kabar bahagia melalui akun Instagram pribadinya usai ditunjuk sebagai Brand Ambassador sebuah produk skincare. Aktor sekaligus komika ini dibuat bahagia bukan main usai dipercaya menjadi BA skincare khusus laki-laki yang dimiliki oleh Gilang Widya Pramana atau lebih dikenal dengan sebutan Juragan 99.

Dalam Instagramnya, Marshel mengunggah beberapa tangkapan layar cerita awal sebelum dirinya ditunjuk sebagai BA. Nampak Gilang Widya dibuat kebingungan menentukan antara Marshel atau Babe Cabita sebagai BA produk miliknya.

Tak ingin pusing, ia pun memutuskan menggaet kedua komika ini sebagai BA. Terang saja kabar bahagia ini langsung diumumkan Marshel di Instagram.

Abangkuuuuu! yaampun makasih banyak, masih ga percaya akhirnya beneran jadi Brand Ambassador, meskipun harus berebut sama @babecabiita , ternyata dua duanya di tunjuk jadi BA! Terbaikkkkkkkkkkkk memang, terimakasihhhhhhhh abangkuuuhhh Sayaaaanggg!!!!!! @juragan_99 , Jaya selaluuu! #respect,” ujar Marshel.

Ucapan selamat hingga komentar kagum banjir berdatangan tak hanya dari netizen namun juga akun centang biru. Aktor yang tengah naik daun Arya Saloka menjadi salah satu yang ikut memuji Marshel Widianto.


Sementara itu netter lain juga ramai memberikan acungan jempol di kolom komentar. Sayang seribu sayang, di tengah kabar gembira ini beberapa warganet justru menuliskan cibiran. Marshel sendiri sempat menandai komentar netter yang mencibirnya soal wajah hingga menyebutnya akan menurunkan omzet.

Woii marshel muka kayak tok** jadi BA. Yang ada nurunin omzet brand ini. Mas @juragan_99 ini yang milih buta apa gimana? Nggak takut bangkrut gara-gara produk nggak laku,” komentar akun @rose******.

Jadi BA Skincare Malah Dicibir Hingga Disebut Bakal Turunkan Omzet, Marshel Widianto Balas Makjleb

Insta Stories/@marshel_widianto

Marshel nampak langsung memberikan balasannya. Tak kalah pedas dan makjleb, ia mengingatkan netter nyinyir tersebut tentang rezeki yang sudah diatur oleh Tuhan bukan berdasarkan muka.

Maaf mba sebelumnya. Saya sadar betul muka saya kayak tok**. Tapi rezeki saya okay. Meskipun muka saya kayak kotoran, tapi yang mba harus tahu kotoran ini lagi berusaha buat keluarganya agar mereka juga nggak terlihat kotor di depan orang banyak,” balas Marshel.

Sementara pada unggahan Insta Stories selanjutnya, Marshel sempat buka suara terkait komentar-komnetar jahat yang berdatangan kepadanya. Bukan sedih, ia hanya mengaku miris melihat banyak orang yang berusaha memotong rezeki orang lain.

Rejeki itu diatur sama yang Maha Kuasa, tapi kok ada mahluk yang statusnya masih manusia pengen aja motong rejeki manusia lain.. sedih bener hidup kalo begini,” ujar Marshel Widianto. “Sedih sih nggak, cuman miris aja,” pungkasnya menohok.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait