Song Kang dan Han So Hee Happy Ending, Rating 'Nevertheless' Alami Sedikit Peningkatan
JTBC
TV

'Nevertheless' menutup kisahnya pada Sabtu (21/8). Menampilkan akhir bahagia Yoo Na Bi (Han So Hee) dan Park Jae Eon (Song Kang), drama ini mengalami sedikit peningkatan di episode terakhir.

WowKeren - Drama JTBC, "Nevertheless" menayangkan episode terakhir dengan happy ending atau akhir bahagia pada Sabtu (21/8). Menampilkan akting memukau Song Kang dan Han So Hee, drama ini rupanya mengalami peningkatan rating di episode pamungkasnya.

Menurut catatan Nielsen Korea, "Nevertheless" menurup kisahnya dengan peringkat stabil tak jauh berbeda dari episode-episode sebelumnya. Episode terakhir drama ini mencatat rating di angka 1,7 persen secara nasional. Perolehan tersebut menunjukkan sedikit peningkatan dibanding episode sebelumnya pada angka 1,4 persen.

Pada episode terakhir, "Nevertheless" berhasil menyatukan cinta karakter utamanya yaitu Yoo Na Bi (Han So Hee) dan Park Jae Eon (Song Kang). Mengadaptasi webtoon populer berjudul drama, drama ini mengisahkan gejolak cinta di masa muda.

Alur cerita "Nevertheless" berpusat pada Yoo Na Bi, seorang gadis yang tidak percaya cinta setelah mendapati dirinya dikhianati kekasih jangka panjangnya. Namun rupanya ia berhasil memikat Park Jae Eon, si petualang cinta yang tidak ingin berpacaran namun tetap ingin berdekatan dengannya.


Hubungan Yoo Na Bi dan Park Jae Eon awalnya memang terlihat mudah dan menyenangkan, namun dengan tidak adanya komitmen maka keterlibatan mereka berbuntut menyakitkan. Dari sisi Yoo Na Bi, ia menjadi pihak yang merugi karena harus menerima gosip miring seputar hubungan tanpa definisinya dengan Park Jae Eon.

Seiring berjalannya waktu, Yoo Na Bi bertemu dengan teman masa kecilnya Yang Do Hyuk (Chae Jong Hyeop). Rupanya kehadiran Yang Do Hyuk memberikan warna baru dalam kehidupan Yoo Na Bi dan sempat hampir membuatnya berpaling dari Park Jae Eon. Meski akhirnya Yoo Na Bi tetap memilih untuk menjalin hubungan bahagia dengan Park Jae Eon sebagai penutup.

Selain percintaan tokoh-tokoh utamanya, "Nevertheless" yang dirangkum dalam 10 episode ini juga mengangkat kisah sampingan yang cukup menarik. Kisah cinta sampingan yang tak kalah menyenangkan yaitu, antara Oh Bit Na (Yang Hye Ji) dan Nam Kyu Hyun (Kim Min Gwi), cinta sesama jenis Yoon Sol (Lee Ho Jung dan Seol Ji Wan (Yoon Seo A), juga kisah Ahn Gyeong Jun (Jeong Jae Kwang) dan Min Young (Han Eu Ddeum).

Sementara itu, "Nevertheless" akan digantikan dengan "Lost". Sebagai drama spesial anniversarry JTBC, "Lost" akan menampilkan akting Ryu Jun Yeol dan Jeon Do Yeon.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru