Kostum Panggung Red Velvet di 'Inkigayo' Sedot Perhatian, Joy Dkk Banjir Pujian
Twitter/RVsmtown
Selebriti

Pekan lalu, Red Velvet memulai comeback stage mereka. Saat tampil di program musik 'Inkigayo' yang ditayangkan SBS pada Minggu (22/8), outfit Seulgi dan kawan-kawan menuai sorotan.

WowKeren - Red Velvet comeback dengan mini album terbaru bertajuk "Queendom" dan kini telah mulai menjalani kegiatan promosi dengan tampil di acara musik. Baru-baru ini, girl grup besutan SM Entertainment itu mencuri perhatian lewat kostum panggung mereka di salah satu acara musik.

Pekan lalu, Red Velvet memulai comeback stage mereka di "Music Bank" diikuti dengan "Music Core" dan "Inkigayo". Saat tampil di program musik "Inkigayo" yang ditayangkan SBS pada Minggu (22/8), outfit Seulgi dan kawan-kawan menuai sorotan.

Pada kesempatan tersebut, para member Red Velvet kompak mengenakan outfit dengan warna biru, putih, dan navy. Girl grup beranggotakan lima orang tersebut memberikan kesan segar, seksi, dan stylish dengan kostum panggung mereka kali ini.

Di hari yang sama, kostum panggung Red Velvet di "Inkigayo" menjadi topik pembicaraan para netizen di situs komunitas online Instiz. Netizen beramai-ramai memberikan pujian untuk girl grup yang baru saja merayakan 7 tahun debutnya itu.


Kostum Panggung Red Velvet di \'Inkigayo\' Sedot Perhatian, Joy Dkk Banjir Pujian

Source: Instiz

"Heol, cantik," komentar netizen. "Oh, kalian sangat cantik. Wendy pakai beret!" seru netizen lainnya. "Tidak hanya kostum panggungnya yang gila, styling mereka juga cantik banget," puji netizen yang lain.

"Outfit Joy sangat cantik," ujar netizen. "Heol, aku sudah ingin melihat kostum ini dan kalian memakainya di 'Inkigayo,'" komentar netizen yang lain. "Aku ingin segera melihat performance ini..." imbuh lainnya.

Sementara itu, comeback dengan "Queendom" ini merupakan comeback pertama Red Velvet setelah vakum selama lebih dari satu setengah tahun. Wendy mengalami cedera usai tampil di rehearsal SBS Gayo Daejun pada Desember 2019 yang mengakibatkan ia tak menjalani perawatan selama 2020.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait