Pamitan, Han So Hee dan Song Kang Saling Tukar Pesan Untuk Karakter Mereka di 'Nevertheless'
TV

Para pemain 'Nevertheless' berpamitan seiring dengan tamatnya drama tersebut. Han So Hee dan Song Kang saling mengirimkan pesan untuk karakter mereka satu sama lain.

WowKeren - Seiring dengan tamatnya "Nevertheless", JTBC membagikan video pamitan para pemain yang terlibat. Dalam video tersebut, Han So Hee dan Song Kang saling bertukar pesan untuk karakter mereka satu sama lain.

"Nevertheless" sendiri merupakan drama adaptasi webtoon tentang kisah cinta rumit milik Yoo Na Bi (Han So Hee) dan Park Jae Eon (Song Kang). Mereka berdua bertemu dan saling tertarik saat sama-sama tidak percaya cinta. Hingga akhirnya hubungan keduanya menjadi rumit karena banyaknya perasaan terlibat ditengah kealpaan komitmen.

Klip tersebut dbuka dengan Han So Hee berterima kasih kepada pemirsa karena telah menonton "Nevertheless" sampai akhir. Setelah bercerita syuting dilakukan di tengah cuaca dingin dan berakhir di musim panas, ia menjanjikan pada pemirsa bahwa dirinya akan terlibat proyek akting yang lebih baik lagi.

"Hai, Jae Eon. Aku sangat bersyukur bahwa kamu (Song Kang) adalah Jae Eon. Aku akan mendukung semua hari-harimu di masa depan," kata Han So Hee kepada lawan mainnya. "Kamu sudah bekerja keras. Jangan sakit, dan aku ingin kamu terus bekerja keras dan melakukan yang terbaik di proyek selanjutnya. Ayo makan sesuatu yang lezat! Terima kasih. Maaf, dan terima kasih."


Lalu kepada teman-teman pemain di Jurusan Seni Pahat, Han So Hee mengungkapkan baha dirinya khawatir atas sikap pemalunya namun ia berterima kasih karena telah banyak dibantu dan menerima dukungan. Terakhir, ia mengungkapkan perasaannya yang lega, sedih dan menyesal seiring berakhirnya drama ini. Ia juga berharap pemirsa dapat terus mengingat Yoo Na Bi.

Sedangkan Song Kang juga merasakan emosi campur aduk saat syuting pertama kali kendati ia senang bahwa "Nevertheless" telah begitu dicintai. Selain itu, ia merasa terkesan karena bisa pergi ke pedesaan lewat proyek ini.

Ketika diminta mengirim pesan kepada Han So Hee, Song Kang tertawa dan mengatakan, "Na Bi, kamu berbicara sangat buruk tentang Jae Eon, dan sekarang kamu akhirnya tidak akan bertemu dengannya. Selamat! Aku bercanda. Aku seumuran dengan Na Bi dan bersyukur kami bisa syuting dengan menyenangkan seperti teman. Dadah!"

Terakhir, Song Kang mengirimkan pesan untuk para pemirsa. "Apakah kalian menikmati 'Nevertheless'? Ini akan sangat menyenangkan sampai akhir, jadi tolong tunjukkan banyak cinta. Tolong cintai Na Bi, Jae Eon dan semua karakter lainnya. Terima kasih," pungkasnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait