Lee Ho Jung Buka-Bukaan Rasanya Perankan Karakter Lesbian di 'Nevertheless'
Naver
TV
Demam Nevertheless

Dalam 'Nevertheless', Yoon Sol (Lee Ho Jung) adalah seorang mahasiswa seni yang memiliki perasaan cinta kepada sahabatnya, Ji Wan (Yoon Seo Ah). Perasaan cintanya pun terbalas.

WowKeren - "Nevertheless" pekan lalu resmi mengakhiri penayangan. Begitu tamat, para pemain drama populer JTBC ini langsung dibanjiri sesi wawancara. Salah satunya adalah Lee Ho Jung yang memerankan karakter Yoon Sol.

Dalam "Nevertheless", Yoon Sol adalah seorang mahasiswa seni yang memiliki perasaan cinta kepada sahabatnya, Ji Wan (Yoon Seo Ah). Cara Lee Ho Jung mengungkapkan emosi yang begitu rumit menambah lapisan kedalaman ekstra pada drama.

Analisis mendalam Lee Ho Jung tentang perannya membantu sang aktris menjadi sangat selaras dengan karakternya. Wajar jika ia mendapatkan banyak ulasan yang menguntungkan untuk penampilannya.

Lee Ho Jung memulai wawancara dengan pemikirannya tentang berakhirnya "Nevertheless". "Aku memiliki banyak penyesalan karena drama ini berakhir begitu cepat. Saat aku mencurahkan segalanya untuk mempersiapkan peran Yoon Sol, aku senang bisa mengirimnya pergi dengan perasaan yang baik," ujar Lee Ho Jung.


Lee Ho Jung lantas berbagi bagaimana perasaannya dalam memerankan karakter Yoon Sol yang baru terungkap sebagai lesbian. "Aku sangat senang berakting sebagai Yoon Sol. Saat mempersiapkan drama, aku benar-benar jatuh cinta padanya karena kupikir dia adalah karakter yang sangat menawan," ungkap Lee Ho Jung.

"Aku mencoba untuk membiarkan pesonanya tidak tersentuh dan menampilkannya apa adanya. Kupikir aku telah mencapai titik balik sebagai seorang aktris setelah bertemu Yoon Sol," imbuh Lee Ho Jung.

Lee Ho Jung menyebutkan bahwa dia berpikir panjang dan keras tentang aspek apa dari karakternya untuk ditekankan, terutama karena setiap karakter dalam drama memiliki kepribadian unik mereka sendiri.

"Aku ingin membuat karakter yang mendalam yang bisa menjadi siapa saja, tetapi juga tidak bisa menjadi siapa pun. Karena Yoon Sol memilih kata-katanya dengan hati-hati, kupikir satu kata dia harus mengandung kekuatan 10 kata. Aku memperhatikan setiap kata dalam naskah. Aku mencoba untuk mengekspresikan individualitasnya melalui pakaian dan aksesorisnya, bukan rambut dan riasannya," pungkas Lee Ho Jung.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts