Rossa Pamer Unboxing Kiriman dari Donghae Super Junior, Netter: Circle-nya Mahal
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Rossa membagikan momen saat ia membuka kiriman paket dari Donghae Super Junior. Intip isinya hingga reaksi netizen yang iri melihat circle pertemanan Rossa.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan penyanyi cantik Rossa? Suaranya yang merdu tak pernah gagal membuat siapapun terhanyut dalam setiap lagu yang dibawakannya. Bukan hanya di Indonesia, namun kesuksesan penyanyi bertubuh mungil ini juga sudah melambung tinggi salah satunya bergabung dengan SM Entertainment.

Tak hanya itu, Rossa bahkan juga beberapa kali berkesempatan bernyanyi dengan artis SM lainnya seperti member dari boygroup Super Junior. Bahkan belum lama ini Rossa menggaet Lee Donghae SuJu sebagai model di MV terbarunya yang berjudul “Hati yang Kau Sakiti” versi Korea atau “The Heart You Hurt”.

Menariknya kali ini Rossa kembali menunjukkan kedekatan dengan personel Super Junior itu. Tak tanggung-tanggung, ia memamerkan sebuah kiriman dari Donghae SuJu. Ia pun akhirnya membuka kiriman tersebut dan mengabadikan momennya dalam sebuah unggahan TikTok.

“Hari ini aku mau unboxing kiriman dari nae-chingu (temanku), Donghae. Kamsahamnida (terima kasih),” ucap Rossa mengawali videonya seraya menunjukkan sebuah kotak yang merupakan kiriman dari Donghae ini.

Rossa Pamer Unboxing Kiriman dari Donghae Super Junior, Netter: Circle-nya Mahal

TikTok rossa.official


Rossa kemudian menceritakan jika sebelumnya Donghae sempat mengirim DM untuk bertanya alamatnya di Indonesia. Rupanya Rossa mendapatkan kiriman beberapa kaus yang langsung dipamerkannya kepada penggemar.

“Waktu itu Donghae DM aku nanya alamat, terus kirim sesuatu,” cerita Rossa. “Ternyata ini kirimannya, makasih ya. Ini adalah t-shirt yang diproduksi sama Donghae,” ungkapnya.

Terang saja Rossa kembali membuat penggemarnya sendiri juga fans SuJu menjadi iri bukan main. Namun yang tak kalah ramai merupakan komentar yang menyoroti lingkup pertemanan Rossa yang disebut mahal mengingat kedekatannya dengan idol-idol tampan dari Korea Selatan ini.

Circle nya teh oca mahal,” ujar akun @moo****. “An*** chinggunya Dongahe,” celetuk akun @jaemin****. “Ngeri banget circle teh oca, wkwkwk pen ikut,” seloroh akun @berry******.

Enaknya jadi circle SM,” lanjut akun @Na****. “Teh oca abis nyelametin negara mana ya ampe bisa direkrut SM,” ujar akun @leecha******. “Chinggunya teh oca bukan kaleng-kaleng,” imbuh akun @wulan*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru