Soobin TXT Terharu Dengar Pesan Hangat Dari Penggemar Soal Jadi Pemimpin Grup
Selebriti

Soobin TXT Yang Selalu Dikenal Memiliki Hubungan Unik Dengan Penggemarnya Sendiri Baru-Baru Ini Menunjukkan Ia Terharu Dengan Ucapan Seorang MOA Yang Menyampaikan pesan hangat untuknya.

WowKeren - Baru-baru ini, TXT terus menjadi perbincangan hangat karena kemunculan mereka di beberapa acara musik untuk mempromosikan lagu terbaru berjudul "Lo$er=LoVer". Karena kehebohan itu, kembali beredar topik betapa hangatnya anggota TXT yakni Soobin dalam beberapa momen.

Seperti diketahui, TXT merupakan sederet grup idola yang memiliki hubungan unik dengan penggemarnya. Meski begitu, para penggemar sangat mendukung TXT dengan baik. Hal ini tampak ditunjukkan penggemar ketika Soobin mengadakan siaran langsung untuk menyapa penggemarnya.

Selama fanmeeting baru-baru ini, Soobin tampak mendengarkan dengan baik kepada salah satu penggemarnya. Salah satu MOA (nama fandom) internasional memulai panggilannya dengan Soobinn dan berbagi bahwa kesempatan keempat kalinya ia bisa mengobrol dengan sang idola. Penggemar tersebut kemudian mengingatkannya pada salah satu pertemuan mereka sebelum itu terjadi.

"Hai Soobin. Ini keempat kalinya aku melihatmu. Kembali ketika kami bertemu untuk kedua kalinya, aku bertanya apakah kami bisa bermain cham-cham-cham. Aku masih belum melupakan reaksimu, itu membuatku sangat bahagia. Dan aku berterima kasih untuk itu," tutur penggemar tersebut.

Sebelumnya, diketahui bahwa penggemar tersebut ketika momen menggemaskan Cham-Cham-Cham dari tahun 2020 yang juga diunggah MOA ke Twitter mereka. Penggemar tersebut kemudian mengungkapkan rasa hormat dan kekagumannya kepada Soobin sebagai leader TXT, berbagi betapa terkesannya ia dengan kedewasaannya.


"Aku tidak tahu apakah kamu akan mengingatku, tetapi itu tidak terlalu penting. Inilah yang penting: Terima kasih banyak telah menjadi pemimpin yang baik untuk tim sejak debut. Aku sangat beruntung telah menemukanmu, Soobin. Kamu masih muda, tetapi kamu sangat dewasa dalam hal bertindak sebagai seorang pemimpin. Itu membuatku bangga. Kamu selalu sangat memperhatikan orang lain dan itu sangat keren. Terima kasih telah melindungi anggota dan MOA-mu," tutur penggemar tersebut melanjutkan.

Sementara interaksi itu sangat menghangatkan hati, Soobin yang mendengarkan pesan tersebut tampak meneteskan air mata. Hal itu merupakan bentuk perhatian dan kasih sayang yang ditunjukkan MOA ini tentang kemampuannya dalam menjadi seorang pemimpin di grupnya, bahkan mengingatkannya bahwa ia tidak sendirian.

"Tapi aku berharap kamu tidak menderita sendirian. Ingat kamu memilikiku dan MOA lainnya di sisimu. Yang harus kamu lakukan adalah tetap sehat dan bahagia. Kami senang melihatmu tersenyum. Terutama dengan lesung pipitmu yang lucu! Berjanjilah padaku bahwa kamu akan banyak tersenyum dan tetap sehat dan bahagia," ungkap penggemar tersebut mengakhiri pesannya kepada Soobin.

Kata-kata ini membuat Soobin terdiam. Sebelum mengakhiri panggilan, ia berusaha untuk melambaikan tangan sebelum dengan air mata menutupi wajahnya lagi. Soobin sangat terbuka tentang perjuangannya sehingga sangat menghangatkan hati melihat MOA-nya mendukungnya dengan cara tersebut.

Sementara itu, melihat unggahan tersebut para penggemar pun bersatu memuji seorang MOA yang memberikan pesan hangat kepada Soobin itu. "Soobin dan TXT memang pantas mendapatkan banyak kehangatan dari MOA," tutur seorang penggemar. "Aku juga memiliki pesan yang sama seperti dia. Dan dia mewakili kami semua, Soobin semangatlah!" tulis komentar penggemar lainnya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts