Seram, Dikta Kenang Pengalaman Dapat Perlakuan Ekstrem dari Fans Saat Manggung
Instagram/dikta
Selebriti

Dikta berbagi cerita mengenai pengalamannya berhadapan dengan para fans setia. Bahkan Dikta sempat berhadapan dengan salah satu fans yang bersikap mengerikan.

WowKeren - Setelah bergabung di Yovie & Nuno, nama Dikta menjadi populer sebagai seorang penyanyi. Kini, meski sudah keluar dari grup tersebut, popularitas Dikta nyatanya tak serta merta surut. Dikta sendiri rupanya punya sejumlah pengalaman tak terlupakan bersama para penggemar.

Bahkan salah satu pengalaman Dikta bisa dibilang cukup ekstrem dan menakutkan. Hal itu diceritakan Dikta saat menjadi bintang tamu di acara "Tonight Show" yang dipantu oleh Vincent Rompies dan Desta.

"Selama ini apa yang dilakuin penggemar lo yang membuat lo tersentuh?" tanya Desta dalam acara "Tonight Show" yang tayang baru-baru ini.

Dikta akhirnya mengungkap bahwa dirinya pernah dihadapkan dengan salah satu fans ekstrim yang bersikap menyeramkan. Fans tersebut bahkan ingin mencoba melukai dirinya sendiri.


"Ini harus yang seneng-seneng atau yang serem boleh. Yang serem gue dulu pernah, kan biasanya pas kita manggung (fans bilang I love you). Terus tiba-tiba di depan gue ngomong, 'Dikta I love you' gue kan bales ya, 'I love you too' gitu. 'Yang bener!' 'Iya, I love you too' gue bilang gitu kan. Tau-taunya dia ngambil garpu mau nusuk (tangannya sendiri)," tutur Dikta.

Tak tinggal diam, Dikta langsung turun panggung untuk berusaha menenangkan fans tersebut. Untungnya, ada security yang membantu mengamankan fans tersebut.

"'Bener nggak, lo ngomong sekarang di depan gue!' 'Nih beneran nih orang' gue. Gue di panggung dia di situ (di depannya). Ya udah gue samperin, baru ditangkep ama security. Tapi bener itu bener," lanjut Dikta.

Selain itu, Dikta juga berbagi cerita mengenai pengalaman lucu bersama fans. Salah satunya saat momen ulang tahunnya. Dikta tak menyangka para fans bakal datang ke kosannya.

"Paling menyenangkan itu, gue ulang tahun, di samperin di kosan, gue masih pake kolor. Dia tahu dari mana kosan gue, kamarnya spesifik. Bangun tidur gue, pagi-pagi," pungkas Dikta.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts