Chae Jong Hyeop Akui Sinkronisasi Dengan Karakter 'Nevertheless' Cuma 50 Persen, Kok Bisa?
JTBC
TV
Demam Nevertheless

Chae Jong Hyeop berperan sebagai Yang Do Hyuk, karakter yang memiliki perasaan tulus kepada teman masa kecilnya sekaligus cinta pertamanya Yoo Na Bi (Han So Hee) di 'Nevertheless'.

WowKeren - Chae Jong Hyeop baru-baru ini rampung membintangi "Nevertheless". Aktor kelahiran tahun 1993 ini menjalani sesi wawancara eksklusif dengan media setempat membahas peran Yang Do Hyuk, karakter yang lebih dikenal dengan sebutan "cowok kentang".

Dalam "Nevertheless", Yang Do Hyuk adalah karakter yang memiliki perasaan tulus kepada teman masa kecilnya sekaligus cinta pertamanya Yoo Na Bi (Han So Hee). Chae Jong Hyeop menerima ulasan positif tentang penampilannya dalam menangkap emosi seseorang yang berada dalam situasi cinta tak berbalas.

Chae Jong Hyeop mengungkap perasaannya tentang "Nevertheless" yang sudah berakhir. "Sepertinya baru kemarin aku berpikir bahwa aku benar-benar ingin berakting dalam proyek ini setelah mendengar berita bahwa webtoon sedang diproduksi menjadi sebuah drama," ujar Chae Jong Hyeop.

"Tapi waktu akhirnya datang ketika kami menanti episode terakhir, jadi aku merasa pahit. Berakting sebagai 'cowok kentang' Yang Do Hyuk selama beberapa bulan, aku bisa menerima banyak minat dan cinta dari pemirsa, jadi aku merasa bersyukur dan terhormat," imbuh Yang Do Hyuk.


Chae Jong Hyeop kemudian menjelaskan bahwa dia fokus untuk mengekspresikan Yang Do Hyuk sebagai orang yang nyaman seperti teman. Namun di balik itu, dia sosok yang perhatian, hangat, dan memiliki aspek yang menggetarkan hati.

Selain itu, karena ada kesenjangan waktu yang besar antara saat teman masa kecil Yang Do Hyuk dan Yoo Na Bi bertemu lagi, Chae Jong Hyeop berusaha meminimalkan perasaan tidak familiar dalam karakternya.

Namun Chae Jong Hyeop justru merasa sinkronisasi dirinya dengan karakternya hanya 50 persen. "Kupikir itu sekitar 50 persen dengan Do Hyuk. Seperti Do Hyuk, aku juga memiliki banyak pemikiran," curhat Chae Jong Hyeop.

"Namun meskipun mungkin ada aspek hangat dan perhatian padaku juga, aku juga memiliki saat-saat ketika aku merasa tidak seperti itu. Selanjutnya, aku tidak tersenyum secerah yang sering dilakukan Do Hyuk dan aku juga tidak pandai memasak. Jadi, kupikir aku mungkin setengah sama (seperti Yang Do Hyuk)," pungkas Chae Jong Hyeop.

Sementara itu, "Nevertheless" tamat dengan rating 1,7 persen. Drama ini sedikit mengalami kenaikan rating dari minggu lalu. "Nevertheless" bakal digantikan "Lost" mulai 4 September mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts