Masih 6 Tahun, Naeun Malu-Malu Tak Kuat Hadapi Pesona Cha Eunwoo ASTRO
YouTube/KBSEntertain
Selebriti

Saat mengunjungi rumahnya, Naeun secara khusus menunjukkan beberapa perubahan perilaku yang nyata di depan Cha Eunwoo yang bahkan Park Joo Ho pun terkejut karenanya.

WowKeren - Naeun, putri pemain sepak bola profesional Park Joo Ho sekaligus kakak Gunhoo, terlihat sangat malu di depan Cha Eunwoo ASTRO. Tampaknya bocah enam tahun itu sudah mengenali cowok ganteng.

Dalam episode terbaru "Superman is Back" pada 22 Agustus, Cha Eunwoo dan sesama member grup MJ melakukan kunjungan ke rumah baru Park Joo Ho. Kedatangan mereka membuat anak-anak Park Joo Ho girang.

Naeun secara khusus menunjukkan beberapa perubahan perilaku yang nyata di depan Cha Eunwoo yang bahkan Park Joo Ho pun terkejut karenanya. Na-eun tidak bisa menatap mata bintang drama "My ID is Gangnam Beauty" itu, dan menjadi sangat pendiam dan pemalu.

Saat Park Joo Ho memperhatikan hal ini, ia bertanya kepada Naeun, "Apakah kamu merasa malu, Naeun? Kenapa kamu begitu pemalu hari ini?" Menanggapi pertanyaan sang ayah, Naeun hanya mengangguk dengan senyum malu-malu alih-alih mengatakan apa pun.


Masih 6 Tahun, Naeun Malu-Malu Tak Kuat Hadapi Pesona Cha Eunwoo ASTRO

Source: SBS Star

Cha Eunwoo melihat Naeun mengenakan gaun merah muda yang indah, jadi ia berkomentar, "Kamu terlihat seperti seorang putri, Naeun." Setelah mendengar ini, Naeun tersipu dan terus menghindari kontak mata dengan Cha Eunwoo.

Sebagai balasan atas pujian Cha Eunwoo, Naeun menggambar dan menulis, "Aku mencintaimu, Cha Eunwoo." Bahkan bocah enam tahun saja tidak bisa menolak pesona idol yang dijuluki "face genius" ini.

Sementara itu, Cha Eunwoo beberapa waktu lalu membintangi drama adaptasi webtoon "True Beauty" bersama Moon Ga Young dan Hwang In Yeop. Meski cukup berbeda dari versi webtoon, drama menerima respons yang positif dari para penonton.

Cha Eunwoo ditawari membintangi drama "Island" yang sebelumnya telah mengonfirmasi Kim Nam Gil sebagai pemeran utama. Seo Ye Ji mundur setelah terlibat kontroversi menyangkut kehidupan pribadinya dan digantikan Lee Da Hee.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait