Hubungan IU Dan Pengawal Jarang Dimiliki Artis Lain Karena Faktor Ini
INSTAGRAM/dlwlrma
Selebriti

Seperti telah diketahui, IU dan pengawalnya yang dikenal oleh para penggemarnya bernama Mr. Park memiliki kedekatan yang sudah seperti saudara, hal inilah yang jarang dimiliki oleh artis lain.

WowKeren - Hubungan antara pengawal dengan artis tentunya memiliki cerita yang unik untuk diketahui karena memiliki orang yang bekerja dalam bidang tersebut merupakan unsur yang penting. Pengawal tidak hanya berada di sekitar satu sama lain sepanjang waktu, tetapi pengawal diperlukan untuk memastikan bahwa para idola merasa aman ketika artis mereka bepergian.

Publik selalu suka melihat interaksi antara pengawal dan idola. Namun, ada satu yang selalu menarik perhatian netizen dan itu adalah IU dan pengawalnya yang dikenal sebagai Mr. Park.

Dalam sebuah video milik channel YouTube AYO, pengawal K-Pop Jeong Seung Min dan Yang Tae Il membicarakan bagaimana rasanya menjadi pengawal bagi para idola berpenampilan terbaik dan beberapa bagian tersulit dari pekerjaan. Termasuk membagikan cerita tentang pengawal IU yang setia menemaninya.

Seorang netizen bertanya kepada para bodyguard apakah pekerjaan mereka sama seperti babysitter versi garangnya yang memperlihatkan gambar IU sedang dibantu turun dari panggung oleh bodyguard-nya. Kedua pengawal itu mengungkapkan bahwa Mr. Park telah menjadi pengawal pribadi solois ini selama bertahun-tahun dan karena itu hubungan mereka sangat berbeda dari yang lain.

"Dia telah menjadi pengawal pribadi dan mengawalnya untuk waktu yang lama. Dia menjaga IU seolah-olah dia saudara perempuannya, jadi mereka bisa merasa nyaman seperti itu," tutur pengawal Young Yang Tae Il. Jeong Seung Min menambahkan bahwa hubungan jangka panjang antara keduanya memungkinkan pengawal dan IU merasa lebih nyaman satu sama lain.


Jika bukan karena sejarah di antara keduanya, IU mungkin tidak akan bisa begitu bergantung pada Mr. Park. "Dia tidak akan mengulurkan tangannya jika dia merasa tidak nyaman. Dia melakukannya karena dia merasa nyaman, dan pengawalnya terkadang bisa memeluknya seperti itu," ungkap Jeong Seung Min.

Meskipun pengawal menjelaskan bahwa hubungan ini jarang terjadi, mereka menekankan bahwa mereka akan membantu idola turun dari panggung karena tujuan utama mereka adalah untuk melindungi para artis. Bahkan jika itu berarti memperlakukan mereka seperti anak kecil.

"Aku selalu memberitahu timku untuk jangan melihat mereka sebagai selebriti, tetapi sebagai anak-anak. Seorang selebriti harus aman, jadi jika ada benjolan, kita singkirkan," lanjut Jeong Seung Min menjelaskan.

Ini bukan pertama kalinya netizen memperhatikan hubungan menggemaskan antara IU dan pengawalnya. Selain selalu ada untuk melindunginya, IU juga bersenang-senang dengan Mr. Park. Penggemar bahkan senang melihat ia membantu IU menggunakan mahkota bunga dan bahkan membuatnya naik ke atas panggung bersamanya untuk menari.

Selain menjadi penggemar setia IU, bahkan fansnya pergi ke fansign IU dan memeluk Mr. Park seperti seorang idola. Hubungan ini tidak dapat disangkal bahwa IU dan pengawalnya saling memahami satu sama lain. Keduanya sangat nyaman satu sama lain. Tampaknya bahkan para profesional melihat dinamika itu sebagai hal yang istimewa dan menyukainya seperti halnya penggemar.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru