Young Lex Santai Umumkan Akun YouTube Kena Hack, Sosok Istri Justru Jadi Sorotan
Instagram/@young_lex18
Selebriti

Dengan mengunggah foto bersama sang istri Eriska Nakesya, Young Lex kabarkan jika akun YouTube miliknya kena hack. Namun dirinya mengaku santai dengan hal tersebut.

WowKeren - Kabar tak mengenakkan baru-baru ini diungkapkan Young Lex. Pasalnya ia mengabarkan bahwa akun YouTube miliknya baru saja kena hack.

Kabar itu ia ungkapkan lewat postingan terbarunya di Instagram. Menariknya, Young Lex membawa kabar tak mengenakkan tersebut dengan mengunggah foto bersama sang istri, Eriska Nakesya.

Terlihat dalam foto, Young Lex bergaya swag dengan kaus, jaket dan kacamata senada berwarna hitam. Sementara sang istri tampil dengan jaket jeans dengan riasan bold.

Akan tetapi, Young Lex mengaku tak panik dengan hal tersebut. Ia justru mengaku santai mendapati akun YouTube miliknya diretas. "Youtube di hack selow aja," tulis Young Lex, Senin (23/8).

Berbeda dengan Young Lex yang mengaku santai, netter ramai mengungkapkan rasa simpatinya. Mereka pun mendoakan yang terbaik agar akun YouTube Young Lex bisa segera kembali.


Di sisi lain, netter rupanya gagal fokus menyoroti istri Young Lex. Hal itu ternyata karena paras Eriska Nakesya yang dinilai cantik dan menawan dalam fotonya tersebut. Bahkan ada beberapa netter yang sempat mengira Eriska adalah Jessica Mila.

"Mama z cantik banget bngt," komentar akun @ta*****26. "Biniknya cakep banget bang," puji akun @bi*****op.

"Dibalik lelaki sukses pasti ada cewe cantikk," sambung akun @*****atna. "Kirain jessica mila," timpal akun @parw******.

Saat diselisik, akun YouTube Young Lex disebut diretas oleh seseorang yang muncul dalam live streaming Young Lex. Hal itu diketahui lewat postingan seorang pengguna Instagram yang Young Lex bagikan ulang di Instagram Story-nya.

"Semoga bisa pulih kembali setelah orang TOLOL yang nongol di live streaming Abang berani hack YouTube Abang. Aminnn," tulis akun @sa*****25.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts