Kini Wajahnya Terpampang di Times Square New York, Ucapan Febby Rastanty Ini Jadi Kenyataan
Instagram/febbyrastanty
Selebriti

Febby Rastanty ungkap ucapannya kepada sang ibu di tahun lalu yang saat ini menjadi kenyataan, bukti doa terkabul soal mejeng di billboard di Times Square New York?

WowKeren - Wajah beberapa selebriti Indonesia terpampang jelas di salah satu billboard di Times Square New York. Mereka di antaranya ada Gading Marten, Arief Muhammad, Denny Sumargo, Luna Maya, Rachel Vennya dan masih banyak lagi. Wajah mereka satu per satu bermunculan dalam iklan ajakan acara New York Fashion Week (NYFW).

Artis muda dan cantik Febby Rastanty rupanya juga ambil bagian dalam rencana besar ini. Menyusul Gading dan yang yang lain, Febby juga dengan bahagia memamerkan wajahnya di billboard Times Square melalui akun Instagram pribadinya.

Febby mengabadikan potret billboard tersebut di momen kemunculan paras cantiknya. Tertulis di samping foto tentang ajakan untuk acara New York Fashion Week. “Brand dengan penjualan terbaik dari Indonesia mengajak kalian ke NYFW,” bunyi iklan tersebut.

Sementara itu melalui kolom komentar Febby nampak begitu bahagia menyampaikan kebanggaannya kepada sang ibu. Ia mengutarakan rasa senangnya bisa mejeng di billboard Times Squares saat ini.

And now i can finally say; MUMMM I MADE IT TO TIMES SQUARE! (dan sekarang aku akhirnya bisa bilang: ma aku akhirnya bisa mencapai Times Square) #anotherbucketlistchecked,” ucap Febby Rastanty. “See you soon, @nyfw,” tandasnya.


Tak sampai di situ, rupanya ada cerita menarik lain di balik kesuksesan Febby Rastanty dalam menggapai mimpinya ini. Cerita itu disampaikannya melalui unggahan di Insta Stories.

Febby memajang potret yang diambilnya di tahun lalu bersama sang ibu di area Times Squre. Ia bercerita jika saat itu pernah berucap kepada sang ibu bahwa wajahnya akan muncul di billboard suatu hari nanti.

Kini Wajahnya Terpampang di Times Square New York, Ucapan Febby Rastanty Ini Jadi Kenyataan

Insta Stories/@febbyrastanty

Siapa sangka jika hanya berselang satu tahun berlalu ucapan tersebut kini menjadi kenyataan. Bak doa yang terwujud, wajah Febby kini benar-benar terpampang di New York Times Square.

Satu tahun lalu, ‘Nanti suatu saat muka kakak ada di salah satu billboard di sini Ma’,” kenang Febby Rastanty. “Dan sekarang, setahun kemudian: ‘Ma aku berhasil mencapai Times Square’,” ujarnya kini.

Tak hanya Febby, beberapa rekan artis terlihat bangga akan pencapaiannya ini. Kolom komentar unggahannya ini pun diserbu dengan reaksi antusias mulai dari Marini Zumarnis, Ranty Maria, Audi Marissa dan masih banyak lagi termasuk fans yang memberi ucapan selamat.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts