Lee Ho Jung Puji Yoon Seo Ah Yang Jadi Pasangan Lesbinya di 'Nevertheless'
Naver
TV
Demam Nevertheless

'Nevertheless' menyelipkan kisah cinta lain dari karakter pendukung. Salah satunya pasangan Yoon Sol (Lee Ho Jung) dan Ji Wan (Yoon Seo Ah) yang awalnya sahabat namun mulai cinta.

WowKeren - "Nevertheless" tidak hanya mencuri perhatian karena kisah Yoo Na Bi (Han So Hee) dan Park Jae Eon (Song Kang). Drama JTBC ini juga cukup menarik karena menyelipkan kisah cinta lain dari karakter pendukung. Salah satunya pasangan lesbian.

Mereka adalah Yoon Sol (Lee Ho Jung) dan Ji Wan (Yoon Seo Ah) yang awalnya sahabat namun mengembangkan perasaan cinta satu sama lain. Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Lee Ho Jung mengungkap perasaannya beradu akting dengan Yoon Seo Ah.

Lee Ho Jung rupanya memberikan pujian untuk akting Yoon Seo Ah. "Kami banyak berpikir tentang hubungan Sol dan Ji Wan agar disukai oleh pemirsa. Bahkan ketika tidak syuting bersama, kami bertemu untuk banyak berlatih dan bekerja dalam tim agar terlihat dekat satu sama lain," ujar Lee Ho Jung.

"Yoon Seo Ah sendiri sangat menyenangkan dan aku bersyukur dia memerankan Ji Wan yang cantik dengan sangat baik," imbuh Lee Ho Jung. Aktris yang bernaung di agensi YG Stage itu mengungkapkan bahwa adegan pengakuan mabuk Ji Wan di episode 7 sangat berkesan baginya. Dia menambahkan sambil tertawa, "Kami berdua sangat gugup."


Lee Ho Jung kemudian mengungkap apa yang dia peroleh dari membintangi "Nevertheless". "Saat berakting dalam drama ini, kupikir hal terbesar yang kudapatkan adalah orang-orang. Aku dapat bekerja dengan orang-orang yang begitu baik, dan merasa seperti aku juga mendapatkan teman-teman yang baik," tutur Lee Ho Jung.

Lee Ho Jung setelahnya menyampaikan pesan kepada penonton "Nevertheless". "Aku sangat berterima kasih atas cinta kalian yang melimpah, dan tidak ada yang lain selain bersyukur atas bagaimana kalian semua menghargai dan mendukung Yoon Sol dan Ji Wan. Tolong perhatikan aku juga. Terima kasih!" ungkap Lee Ho Jung.

Usai "Nevertheless", Lee Ho Jung bakal langsung disibukkan dengan proyek drama baru bertajuk "The Jinx's Lover" yang dibintangi oleh Seohyun SNSD (Girls' Generation) dan Na In Woo. "Kuharap aku dapat menyapa semua orang dengan penampilan yang lebih baik melalui banyak produksi," pungkas Lee Ho Jung.

Sementara itu, "Nevertheless" tamat dengan rating 1,7 persen. Drama ini sedikit mengalami kenaikan rating dari minggu lalu. "Nevertheless" bakal digantikan "Lost" mulai 4 September mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts