Jadi Pelukis Andal, Kim Yoo Jung Tertarik Bintangi 'Red Sky' Karena Sosok Ini
SBS
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Kim Yoo Jung berbicara tentang perannya sebagai Hong Chun Gi dalam drama SBS yang berjudul 'Red Sky'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Kim Yoo Jung berpartisipasi dalam pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Allure. Dalam kesempatan ini dia membahas banyak hal menarik, termasuk soal drama barunya yang berjudul "Red Sky".

"Red Sky" merupakan drama roman fantasi sejarah yang berlatar di era Dinasti Joseon. Ceritanya berfokus pada Hong Chun Gi (Kim Yoo Jung), satu-satunya pelukis wanita Dinasti Joseon yang secara ajaib mendapatkan penglihatannya kembali.

Suatu hari Hong Chun Gi bertemu dengan Ha Ram (Ahn Hyo Seop), seorang peramal buta yang bisa membaca bintang meski kehilangan penglihatannya. Hong Chun Gi akhirnya jatuh cinta pada Ha Ram dan tidak peduli meskipun dia buta.

Selama wawancara, Kim Yoo Jung mengungkap alasan utamanya membintangi drama ini. Dia tertarik bergabung karena ingin bekerjasama dengan sutradara Jang Tae Yoo.

Kim Yoo Jung berkata, "Aku pikir aku hanya mengikuti apa yang menarikku saat itu. Ada kalanya aku memilih proyek karena aku sangat menyukai sutradara."

"Untuk 'Backstreet Rookie', aku sangat menyukai karakter Saet Byul. Aku menantikan 'Red Sky' karena sutradara Jang Tae Yoo, yang terkenal dengan produksi sejarah, tapi aku juga sangat senang memainkan karakter percaya diri seperti Hong Chun Gi," imbuhnya.


Sama seperti karakternya, Kim Yoo Jung juga memiliki hobi melukis dan menggambar. Karena itulah pewawancara menjadi penasaran bagaimana dia memulai hobi tersebut.

Kim Yoo Jung menjelaskan, "Aku suka lukisan cat minyak dan akrilik. Ada lokakarya yang kuhadiri dan guru mengizinkan kami melakukan apapun yang kam inginkan."

"Aku awalnya suka mengambil foto. Aku sedang belajar fotografi dan mencoba kelas menggambar secara kebetulan, tapi setelah itu aku terus menggambar," terangnya.

"Aku senang bisa menggambarkan emosi dengan cara yang berbeda dari akting. Aku suka menggambar adegan yang kupikirkan atau membayangkan kembali musik dan perasaanku saat ini," tambahnya.

Lebih lanjut, Kim Yoo Jung berkata bahwa hobi tersebut sangat membantunya selama berakting. Sebab dia bisa lebih mudah memerankan karakter seorang pelukis.

Dia memaparkan, "Aku pikir itu membantu. Aku merasa seperti aku bisa mengalami emosi yang lebih baik. Ketika kalian terbiasa berakting, ada kalanya kalian hanya melafalkan baris karena kebiasaan."

"Tapi sekarang aku mengekspresikan diriku dengan cara yang berbeda. Jadi aku lebih bersenang-senang dengan emosi yang kugambarkan," pungkas aktris 21 tahun tersebut.

Sementara itu, "Red Sky" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Racket Boys" pada Senin - Selasa malam SBS. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Gong Myung ini akan mulai tayang pada 30 Agustus mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts