Tak Cuma Sebut Haram, Uki Eks NOAH Ngaku Kesal Dengar Musik: Kayak Racun
Instagram/@uki_kautsar
Selebriti

Uki eks personel NOAH kembali membuat heboh lewat pernyataannya usai ngaku kesal saat mendengar musik hingga umpamakan bak racun yang menempel cukup lama.

WowKeren - Mantan personel NOAH, Uki kembali membuat heboh lewat pengakuannya. Pasalnya usai menyebut musik haram, Uki kini memberikan pengakuannya saat mendengarkan musik.

Uki rupanya mengaku kini terganggu saat mendengarkan musik. Hal itu ia ungkapkan saat bersua dengan ustaz Syafiq Riza Basalamah pada belum lama ini.

"Yang ana (saya) rasakan malah mengganggu. Setelah dengar musik, ada ayat yang hilang, ngerasa seperti itu," ujar Uki dalam tayangan YouTube Ustaz Syafiq Riza yang berjudul "Siapa Bilang Musik Haram".

Padahal seperti diketahui, Uki dulunya merupakan anak band, di mana dirinya sering mendengarkan musik. Namun kini ia justru merasa terganggu.

Bahkan Uki mengaku dirinya bisa kesal saat mendengarkan musik saat ini. Parahnya lagi, Uki mengaku bisa kesal sampai sekitar seminggu usai mendengar musik.


"Karena kan kita tuh dari dulu sudah dengerin musik. Dulu kan saya di band, sudah banyak musik di kepala. Jadi ketika di mal, di pesawat, ada dengar lagi itu kayak keganggu gitu," ungkap pemilik nama asli Mohammad Kautsar Hikmat ini.

"Tiba-tiba pasti ada saja gitu yang nempel, kesal di hati. Itu butuh waktu sekitar semingguan untuk hilang lagi," sambungnya menambahkan.

Tak cukup sampai di situ, Uki bahkan mengibaratkan musik seperti racun yang menempel dalam waktu yang cukup lama. Karena itu lah, ia mengaku terganggu saat mendengar musik.

"Dia (musik) kayak racun yang nempel, agak lama. Apalagi dari dulu kita sudah biasa dengar. Jadi mengganggu sih memang terdengarnya, ustaz," tutur pria kelahiran Bandung, 5 Oktober 1981 ini.

Diketahui, sebelumnya Uki sempat membuat heboh lantaran menyebut musik adalah haram. Ia bahkan menyebut musik merupakan sumber maksiat. Uki pun tegas mengatakan bahwa haram memainkan alat musik. Hal itu disampaikan Uki usai dirinya dua tahun berhijrah.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts