Ikutan Selca Day, Ayu Ting Ting Kembaran Tas dengan Cha Eunwoo Disebut 'Beda Level'
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting ikut bergabung dengan fans ASTRO, Aroha, dalam momen Selca Day. Kehadiran Ayu Ting Ting di Twitter rupanya banyak tak disangka hingga dikira orang biasa yang mirip saja.

WowKeren - Ayu Ting Ting kembali bikin geger. Kali ini bukan perkara melaporkan haters anaknya, melainkan karena ikut dalam Selca Day bareng fans ASTRO yang biasa disebut Aroha.

Untuk diketahui, Selca Day merupakan suatu hari saat fans membagikan foto selfie dengan gaya, pakaian, atau latar yang sama dengan idolanya. Ayu Ting Ting rupanya memilih berpakaian mirip dengan salah satu personel ASTRO, Cha Eunwoo.

Tak sampai di situ, Ayu yang kini mewarnai rambutnya menjadi blonde juga mengenakan tas Louis Vuitton kembaran dengan Cha Eunwoo. Di situs resmi Louis Vuitton, tipe LVXNBA SOFT TRUNK PHONE BOX BAG tersebut telah habis terjual.

Bagaimana tidak, kolaborasi Louis Vuitton dan Nastional Basketball Association (NBA) yang kembali dihadirkan untuk musim pre-fall 2021 memang amat dinantikan. Situs Ebay menjual tas yang dikenakan Ayu Ting Ting tersebut dengan harga sekitar Rp49 juta.

Ikutan Selca Day, Ayu Ting Ting Kembaran Tas dengan Cha Eunwoo Disebut \'Beda Level\'

Instagram


Aroha rupanya menyambut Ayu Ting Ting dengan senang hati. Cewek yang dikabarkan dekat dengan Ivan Gunawan itu disebut "beda level" karena sanggup membeli tas yang sama dengan Cha Eunwoo.

"Anjir masa kembaran barang mahalnya:'))," komentar akun @koiyohiyoko. "Buset beda level bgt ga kuat ini mah kl ngikutin," sahut akun @firaaaaaayy. "Sudah on the next lever sekali ya selca day nya," balas akun @ddanstr.

Namun Ayu Ting Ting merasa sama saja seperti Aroha lainnya. "Egk dong....kan sama semua, kita aroha family jd egk ada yg beda ok," komentar Ayu pada salah satu pujian netizen.

Kemunculan Ayu Ting Ting di momen Selca Day Aroha rupanya banyak tak dipercayai. Beberapa penggemar malah mengira apabila ada penggemar mirip Ayu.

"Cantikk bngettt mirip ayu ting ting," kata akun @sunlightwaiji. "Mjb, mbak cantik banget mirip artis indo ayu ting ting," timpal akun @raailysm. "Cantik bgt gk sie mirip ayu tingting," tulis akun @mertaphora.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru