Susul Perrie Edwards Jadi Ibu, Leigh-Anne Pinnock 'Little Mix' Lahirkan Anak Kembar
Instagram/leighannepinnock
Selebriti

Selamat, Leigh-Anne Pinnock 'Little Mix' jadi ibu usai belum lama ini lahirkan bayi kembar buah cintanya dengan sang kekasih, Andre Gray. Berikut bocoran nama dan jenis kelamin bayi kembar Anne.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari keluarga kecil penyanyi cantik sekaligus personel dari Little Mix yakni Leigh-Anne Pinnock. Bagaimana tidak, Anne yang perdana menjadi ibu itu telah melahirkan anak kembar.

Kedua bayi mungil itu merupakan buah cinta Anne dan sang kekasih, Andre Gray. Penyanyi asal Inggris itu pertama kali berkencan dengan Gray pada 2016 lalu.

Kabar bahagia tersebut pertama kali dibagikan Anne melalui laman Instagram pribadinya. Usut punya usut, Anne telah melahirkan sejak 16 Agustus 2021 lalu. Hanya saja, Anne memilih untuk terlambat mengabarkannya kepada publik.

Dalam postingan tersebut, Anne membagikan potret kedua pasang kaki bayi kembarnya. Yang mana, Anne memberikan efek hitam putih pada postingannya tersebut.

Tak disangka, Anne sendiri mengaku tidak berharap memiliki banyak kembar. Ia pun merasa bahagia lantaran telah dipercaya Tuhan untuk merawat dua anak kembar.


"Kami meminta keajaiban, dan kami mendapat dua sekaligus, anak kita yang lucu telah lahir ke dunia 16/08/21," tulis Anne melalui laman Instagram pribadinya lengkap dengan emoji hati pada Senin (23/8).

Sayang, baik Anne maupun Gray belum membocorkan jenis kelamin anak kembar mereka. Keduanya juga tak membeberkan nama yang mereka berikan kepada bayi kembar itu.

Meski begitu, para penggemar mengaku senang lantaran Anne telah melahirkan dengan lancar dan sehat. Yang mana, penyanyi asal Inggris mengumumkan kabar kehamilan pertamanya pada bulan Mei 2021 lalu.

Menariknya, lima hari setelah anak Anne lahir, bayi sang sahabat sekaligus rekan satu grup "Little Mix" yakni Perrie Edwards juga telah hadir ke dunia. Kedua personel "Little Mix" itu diketahui sama-sama perdana menjadi seorang ibu.

Anak pertama Perrie itu merupakan buah cintanya bersama sang kekasih, Alex Oxlade-Chamberlain. Alex sendiri merupakan atlet pesepak bola populer yang berasal dari Inggris.

Perrie melahirkan anak pertamanya pada Sabtu (21/8). Sama halnya dengan Anne, Perrie juga masih merahasiakan wajah serta nama yang diberikan kepada anak semata wayangnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru