Chae Jong Hyeop Pamitan Bintangi 'Nevertheless', Akui Perasaan Campur Aduk
JTBC
TV
Demam Nevertheless

Dalam 'Nevertheless', Chae Jong Hyeop berperan sebagai Yang Do Hyuk yang memiliki perasaan tulus kepada teman masa kecil sekaligus cinta pertamanya Yoo Na Bi (Han So Hee).

WowKeren - "Nevertheless" telah tamat pada episode ke-10 yang disiarkan akhir pekan lalu. Begitu tamat, masing-masing dari pemain drama adaptasi webtoon populer itu mulai berpamitan. Salah satunya adalah Chae Jong Hyeop.

Dalam "Nevertheless", Chae Jong Hyeop berperan sebagai Yang Do Hyuk yang memiliki perasaan tulus kepada teman masa kecilnya sekaligus cinta pertamanya Yoo Na Bi (Han So Hee). Chae Jong Hyeop menerima ulasan positif tentang penampilannya dalam menangkap emosi seseorang yang berada dalam situasi cinta tak berbalas.

Chae Jong Hyeop mengungkap perasaannya masih campur aduk mengetahui "Nevertheless" sudah berakhir. "Terima kasih banyak telah menonton. Dramanya belum terasa nyata (berakhir). Rasanya aku harus syuting besok juga dan aku agak linglung," ujar Chae Jong Hyeop.

"Perasaanku campur aduk. Selama lima hingga enam bulan, aku bekerja sangat keras untuk hidup sebagai karakter Yang Do Hyuk di 'Nevertheless', jadi aku tidak tahu itu akan berakhir begitu cepat," imbuh Chae Jong Hyeop.


Chae Jong Hyeop menyebutkan bahwa karena "Nevertheless" diadaptasi dari webtoon, orang mungkin memiliki pendapat berbeda tentang seberapa dekat versi drama harus mengikuti cerita aslinya.

"Kami semua mencoba menghidupkannya dengan cara yang realistis dan mirip dengan webtoon. Ada beberapa bagian yang berbeda, jadi terima kasih telah mencintai bagian yang berbeda itu juga," curhat Chae Jong Hyeop.

"Aku menempatkan putaranku sendiri pada Yang Do Hyuk dengan cara yang kubayangkan, jadi terima kasih atas pengertiannya. Terima kasih telah menikmati, menonton, dan menyukai drama ini," pungkas Chae Jong Hyeop.

Sementara itu, "Nevertheless" tamat dengan rating 1,7 persen. Drama ini sedikit mengalami kenaikan rating dari minggu lalu. "Nevertheless" bakal digantikan "Lost" mulai 4 September mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts