Baru di Industri Hiburan, Anrez Adelio Kenang Kebaikan Hati Verrell Bramasta: Sedih dan Terharu
Instagram/anzadelio
Selebriti

Anrez Adelia berbagi cerita mengenai kedekatan hubungan persahabatannya dengan Verrell Bramasta. Anrez pun mengungkap cerita kebaikan hati Verrell padanya.

WowKeren - Anrez Adelio merupakan salah satu artis muda yang kini tengah meniti karier di industri hiburan Tanah Air. Perjuangan Anrez sebagai pendatang baru tentu tak mudah. Anrez pun berbagi cerita mengenai kebaikan hati Verrell Bramasta yang meninggalkan kesan mendalam untuknya.

Bersahabat dekat, Verrell rupanya pernah mengirim uang Rp 2 juta pada rekening Anrez secara cuma-cuma. Hal itu lantaran Anrez kehabisan ongkos transport untuk syuting.

Kejadian itu terjadi saat Anrez dan Verrell sama-sama bermain dalam sinetron "Putri Untuk Pangeran". Verrell secara tiba-tiba telah mengirim usang ke rekening Anrez tanpa sepengetahuannya.

"Dan aku kebingungan saat di lokasi syuting bengong belum pulang, besok kan mau syuting tapi nggak bisa karena masalah ongkos. Dia (Verrell Bramasta) bilang liat saldo rekening lu ya. Aku cek beneran ada transfer dari Verrell Rp 2 juta buat ongkos pulang," katanya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (24/8).


Pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Amanda Caesa itu awalnya tidak berniat menceritakan masalah keuangannya kepada Verrell Bramasta. Hanya saja, anak Verrel terus memaksa. Anrez mengaku kala itu saldo di rekeningnya tinggal Rp 26 ribu saja.

"Iya bener saldo di ATM bener tinggal Rp 26 ribu, sedangkan ongkos balik bisa Rp 80 ribu atau Rp 90 ribu. Sebenernya nggak mau cerita terlalu pribadi. Dia korek-korek nanya terus ya udah aku kasih tahu lagi badmood, banyak pikiran karena besok nggak bisa syuting dan kehabisan ongkos," beber Anrez Adelio.

"Dia nanya kenapa nggak bisa syuting kan besok nggak libur. 'Kenapa lo nggak dateng? Datenglah'. Dia bilang duluan buat take. Pas sambil jalan dia bilang liat saldo rekening lu ya. Aku kaget bingung apan ni main liat saldo rekening, ternyata ada beneran," tuturnya.

Mendapat perlakuan seperti itu dari Verrell, Anrez mengaku sedih sekaligus terharu. Pasalnya, Anrez tak habis pikir dengan kebaikan hati Verrell.

"Aku sedih juga terharu dan bersyukur karena ini orang baik banget, peduli sebegitunya sampai ngirim uang sebanyak itu, akhirnya bisa syuting lagi," tandasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru