Ayu Ting Ting Makin Dipuji Bak Idol Korea, Disebut Mirip Member ITZY Ini
Instagram/@ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting berani tampil beda dengan gaya dan warna rambut baru, ramai disebut makin mirip dengan artis korea hingga dipuji mirip member ITZY ini. Siapa?

WowKeren - Pedangdut Ayu Ting Ting berhasil mengejutkan jagat maya lewat penampilan terbarunya. Bagaimana tidak, baru-baru ini ia tampil dengan gaya serta warna rambut yang berbeda dari biasanya.

Diketahui, Ayu tampil beda dengan memangkas rambutnya menjadi lebih pendek. Ibu anak satu ini pun mewarnai rambutnya menjadi pirang.

Ayu pun tampil beda dengan baju pendek sepaha yang dipadukan dengan sepatu boots tinggi. Penampilan Ayu kian menawan dengan bando yang cantik yang menghiasi rambutnya.

Sementara itu, Ayu tak menuliskan keterangan apapun di unggahannya kali ini. Ia rupanya memilih untuk menyematkan beberapa stiker di unggahannya pada hari Senin (23/8).

Foto-foto Ayu Ting Ting tersebut rupanya langsung dibanjiri dengan sederet pujian. Banyak dari mereka rupanya menyukai penampilan Ayu yang sekarang. Terlebih menurut beberapa netter, Ayu kini terlihat mirip dengan orang Korea.


"Woww cantik lbh muda," puji akun @el*****iq. "Eonniee cantikkkk bangetttt," seru akun @cn****y2. "Cakep no debat," sahut akun @so*****89.

"Warna rambutnya cantik skali," komentar akun @ka*****14. "Kak ayu cantik banget ala korea," timpal akun @mu*****97. "Cntik bgt kk ayu gmes kayak artis korea," tambah akun @si******na.

Pujian rupanya juga datang dari rekan sesama artis Ayu. Tak terkecuali dari sejumlah akun centang biru yang mengaku ikut terpesona dengan penampilan Ayu tersebut.

"Eonni," tulis Kiky Saputri. "Anyoooongggg…. Aahh Cakeppp Bgt sihhh Anyong Aseo," puji Vega Darwanti. "Baby doll," timpal akun centang biru @tiff.justin.

Bahkan tak cuma disebut mirip orang Korea, Ayu juga dipuji mirip dengan salah satu member ITZY, Shin Ryujin. Hal itu diungkapkan oleh Jelita yang merupakan finalis "KDI". "Kirain Ryujin Itzy," tulisnya.

Komentar Jelita tersebut rupanya direspons dengan cepat oleh Ayu. "Syg," tulis Ayu dengan menambahkan sebuah lambang hati.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts