Visual Asli Han So Hee Dibilang Tak Secantik di Instagram, Kok Bisa?
Selebriti

Sebuah postingan komunitas online baru-baru ini menarik banyak perhatian karena mengklaim bahwa Han So Hee tidak 'secantik' seperti apa yang terlihat di foto-fotonya di Instagram.

WowKeren - Han So Hee belakangan sukses menarik perhatian karena visualnya yang luar biasa. Namun baru-baru ini haters mengkritik penampilannya yang tampak "berbeda" di Instagram dan di kehidupan nyata.

Sebuah postingan komunitas online baru-baru ini menarik banyak perhatian karena mengklaim bahwa Han So Hee tidak "secantik" seperti apa yang terlihat di foto-fotonya di Instagram.

Postingan yang dibagikan awal 22 Agustus telah menarik perhatian banyak netizen. OP juga melampirkan foto perbandingan Han So Hee, yang diambil dari tangkapan layar dari drama "Nevertheless" dan dari Instagram pribadinya.

OP menulis, "Kenapa di terlihat sangat berbeda (dalam drama) dari foto-fotonya di media sosial? Menurutku adalah seorang penipu."

Visual Han So Hee di Instagram Dikritik Beda dari Drama

Source: KStarLive


Berkat penggemar, postingan tersebut kini tidak hanya berisi komentar jahat, tapi juga serangan balik terhadap haters. Banyak penggemar menjelaskan bahwa Han So Hee sengaja menambah berat badan untuk karakter Yoo Na Bi dalam drama tersebut.

"Mereka benar-benar harus berhenti mengkritik visual Han So Hee," komentar netizen. "Aku yakin Han So Hee masih seribu kali lebih cantik dari mereka," tambah netizen lain. "Ada apa dengan orang-orang gila ini?" pungkas lainnya.

Sementara itu, "Nevertheless" yang dibintangi Han So Hee belum lama ini tamat. Akhir drama yang juga dibintangi Song Kang tersebut menuai pro kontra dari netizen.

Han So Hee tengah mempertimbangkan tawaran menjadi pemeran utama "Gyeongseong Creature" mendampingi Park Seo Joon. Dua-duanya masih dalam tahap diskusi.

"Gyeongseong Creature" menceritakan kisah pemuda yang hidup pada masa ketika kedaulatan dan hak asasi manusia dirampas dari mereka, dan mereka harus mempertaruhkan hidup mereka hanya untuk mencapai kebahagiaan paling mendasar.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait