David NOAH Diperiksa 6 Jam Hingga Dicecar 31 Pertanyaan, Bantah Lakukan Penggelapan Uang
WowKeren/Fernando
Selebriti

David NOAH hari ini, Selasa (24/8) mendatangi Polres Metro Jaya untuk memenuhi panggilan polisi. Hal itu terkait kasus penggelapan uang mencapai miliaran rupiah yang ditujukan padanya.

WowKeren - Setelah sempat "menghilang", David Albert akhirnya memenuhi panggilan Polda Metro Jaya terkait kasus penggelapan uang Rp1,1 miliar. Keyboardis band NOAH itu akhirnya keluar dari gedung penyidik setelah 6 jam diperiksa.

Tak sendiri, David didampingi oleh kuasa hukumnya, Hendra. "Klarifikasi saja. Ini semua sesuai dengan yang sudah di konferensi pers kemarin, nggak ada yang beda," kata David saat ditemui WowKeren, Selasa (24/8).

Tak ingin banyak berkomentar, mantan suami Gracia Indri itu mengaku dicecar 31 pertanyaan oleh tim penyidik. "Ada 31 (pertanyaan) ya kurang lebih. Isi pertanyaannya seputar kenal di mana, kronologinya seperti apa, hanya seperti itu," ucap Hendra menjelaskan.

Melalui kuasa hukumnya, David NOAH membantah tuduhan penggelapan uang Rp1,1 miliar tersebut. Hendar juga mengatakan bahwa kliennya sama sekali tidak melakukan penipuan.


"Murni semuanya bisnis tidak ada seperti yang didengar selama ini. Penggelapan tidak ada. Untuk David pribadi, tidak ada penggelapan apalagi penipuan tidak ada," papar Hendra.

Untuk langkah selanjutnya, David dan Hendra akan berusaha menempuh jalur damai. David pun mengatakan jika ia sudah lama ada komunikadi dengan pihak pelapor, Lina Yunita.

"Dari pihak pelapor seperti konferensi pers kemarin. Kami sudah jalin komunikasi, sudah mediasi, seprti saya sampaikan dalam konferensi pers bahwa kemungkinan kami mediasi untuk musyawarah mufakat untuk damai kekeluargaan, itu yang akan kami tempuh dan itu sudah kami lakukan sejak Juli jauh sebelum laporan ini terjadi," tutup Hendra.

Seperti diketahui, David NOAH dilaporkan oleh Lina Yunita ke Polda Metro Jaya atas dugaan penggelapan uang sebesar Rp1,1 miliar. Laporan itu masuk ke Polda Metro Jaya pada 5 Agustus 2021 lalu. David disebut membawa kabur uang Lina dan tak bisa dihubungi.

Sebelum mengambil langkah hukum, Lina Yunita sebelumnya sudah mencoba untuk menyelesaikan masalah ini secara pribadi. Mulai dari menghubungi David NOAH hingga kehilangan jejak pria 40 tahun itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel