Seperti Ini Reaksi Member Red Velvet Soal Berita Kencan Joy dengan Crush
Instagram/redvelvet.smtown
Selebriti

Pada episode Selasa (24/8) dari acara 'Seulgi.zip', Red Velvet tampil sebagai bintang tamu dan menanggapi berita Joy dan Crush yang sedang menjalin hubungan. Mereka rupanya bereaksi cukup normal.

WowKeren - Joy Red Velvet baru-baru ini membuat penggemar heboh usai mengkonfirmasi hubungannya dengan penyanyi solo Crush Senin (23/8) lalu. Para member Red Velvet pun menanggapi berita hubungan asmara Joy ini saat tampil di "Seulgi.zip" yang dipandu Seulgi.

Pada episode Selasa (24/8) dari acara Naver NOW tersebut, Seulgi, Joy, Irene, Wendy, dan Yeri tampil sebagai bintang tamu dan menanggapi berita Joy dan Crush yang sedang menjalin hubungan. Girl grup besutan SM Entertainment itu rupanya bereaksi cukup normal.

Ketika para member Red Velvet ditanya apa yang pertama kali mereka lakukan ketika mereka tiba di rumah kemarin, Irene berteriak, "Aku mencari nama Joy." Wendy berkata, "Aku melihat ponselku." Sedangkan Yeri menjawab, "Aku browsing internet."


Joy yang baru saja mengkonfirmasi bahwa dia berkencan dengan Crush kemarin, tampak lengah dengan pertanyaan itu, dengan mengatakan, "Kenapa kamu menanyakan pertanyaan seperti ini padaku?" Adapun pendapat netizen tentang hubungan mereka, dia hanya mengatakan, "Aku telah melihat apa yang ada di internet."

Sebelumnya pada Senin (23/8), media Korea Sports Chosun mengabarkan bahwa Joy tengah menjalin hubungan asmara dengan musisi Crush. Mereka berdua sebelumnya pernah bekerja sama dalam proyek kolaborasi untuk salah satu rilisan Crush.

Menurut Sports Chosun, Joy dan Crush mulai memiliki perasaan suka untuk satu sama lain setelah bekerja sama dalam lagu "Mayday" yang dirilis pada 2020 lalu. Setelah menggarap lagu tersebut, mereka berdua tetap menjalin hubungan sebagai teman dekat.

Masih menurut Sports Chosun, Joy dan Crush baru mengembangkan hubungan menjadi sepasang kekasih belum lama ini. Keduanya memiliki ketertarikan yang sama dalam hal merawat hewan peliharaan dan kabarnya menikmati acara kencan sederhana dengan mengajak anjing mereka jalan-jalan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait