Tengah Wamil, Akting Chanyeol EXO di 'The Box' Mendadak Jadi Sorotan Setelah 6 Bulan Rilis
Film

Film 'The Box' yang dibintangi Chanyeol EXO memperbarui statusnya yang menunjukkan penerimaan positif penonton. Sudah dirilis nyaris enam bulan lamanya, akting Chanyeol mendadak menjadi sorotan.

WowKeren - Film Chanyeol EXO, "The Box" akhirnya memperbarui statusnya di Naver Movie Database setelah setengah tahun rilis. Status barunya menunjukkan bahwa film ini telah diterima dengan baik oleh penonton Korea Selatan.

Bukan hanya mendapatkan penilaian 8,76/10, "The Box" juga menunjukkan demografi penonton yang beragam. Persebaran penonton tampak merata dengan rasio 50 persen dibanding 50 persen berdasarkan jenis kelamin pria dan wanita. Selain itu, penonton film ini tercatat berasal merata dari segala usia mulai dari 10 hingga 50 tahun ke atas.

Jika data statistiknya tergolong mengesankan, ulasan aktual yang ditulis penonton tentang "The Box" juga tak kalah positif. Penonton menyukai lagu-lagu indah yang mengiringi jalannya cerita juga kekuatan emosi film ini.

"Dari musik hingga alur cerita, semuanya begitu mengharukan. Dan setiap kali soundtrack diputar, rasanya sangat memuaskan. Jika ada kesempatan, aku pasti akan menontonnya lagi," tulis salah seorang penonton. "Film yang bagus! Jika kalian membutuhkan film yang menghangatkan hati untuk menyembuhkan jiwa, ini dia," sambung penonton lain.


Tengah Wamil, Akting Chanyeol EXO di \'The Box\' Mendadak Jadi Sorotan Setelah Hampir 6 Bulan Rilis

Naver Movie Database

Selain itu, Chanyeol yang kini sedang wajib militer juga rupanya cukup populer di kalangan kritikus film. Pemilik nama asli Park Chan Yeol tersebut mendadak menjadi pembicaraan di situs berita hiburan Amerika dan Korea Selatan lantaran akting beserta vokalnya.

"Selain vokal dan akustik yang ditampilkan dengan indah, ceritanya menghangatkan hati dan menunjukkan sisi berbeda Chanyeol; lucu, introvert, dan momen paling rentannya terungkap di hadapan penonton ketika membenamkan diri ke dalam karakter Ji Hoon," tulis kritikus di Yahoo Lifestyle.

"Penggemar dapat menjelajah dunia lain dengan The Box, yang menampilkan suara serak dan bakat Chanyeol memainkan berbagai instrumen musik. Nyanyian Chanyeol akan menjebak hati pemirsa, tapi ketampanan luar biasa yang memancar akan membuat penonton terpikat," tulis kritikus di SeoulStory.

Sementara itu, "The Box" menceritakan kisah Ji Hoon yang merupakan musisi sekaligus penyanyi berbakat namun menderita demam panggung hingga berada di tahap glossophobia. Kemudian hidupnya mulai berubah ketika bertemu produser musik jenius Min Soo (Cho Dal Hwan). Drama ini telah dirilis pada 24 Maret 2021 lalu. 

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru