Pasha Ungu Bangga Putra Sulung Mulai Akting Sejak Usia 5 Tahun, Bandingkan Dengan Masa Mudanya
Instagram/ kiesha.alvaro
Selebriti

Pasha Ungu mengungkapkan rasa bangganya pada sang putra sulung, Kiesha Alvaro. Tak pernah memaksa sang anak, Pasha bangga melihat perjalanan karier sang putra.

WowKeren - Nama Kiesha Alvaro dikenal sebagai salah satu pemain sinetron remaja berbakat. Sukses berkarier di industri hiburan, Kiesha diketahui merupakan putra sulung dari vokalis band senior, Ungu, Pasha. Melihat perjalanan karier sang putra, Pasha pun mengungkapkan rasa bangganya.

Pasha sendiri mengakui bahwa Kiesha Alvaro sejak kecil memiliki bakat yang tak diketahuinya. Hal itu lantaran Pasha sejak dahulu tak pernah mengatur kegiatan hingga hobi dari anak-anaknya.

"Iya, mana ada orang tua yang lihat anaknya sukses nggak bangga. Cuma yang jadi nilai lebih dari anak saya ini, saya nggak pernah kayak, 'Lu harus ke sini, lu harus ke sini' nggak pernah. Apalagi main sinetron kan. Apalagi dia bisa akting, nggak pernah tau," ujar Pasha saat hadir menjadi bintang tamu di acara "Kopi Viral" yang tayang pada Selasa (24/8) kemarin.

Ditegaskan Pasha, ia kan selalu mendukung bakat dan minat anak-anaknya selama hal itu masih dalam ruang lingkup yang positif. Apalagi bila hal itu bisa mendatangkan hasil untuk anak-anaknya sendiri.


"Saya tipikal orang tua yang membebaskan anak-anak saya untuk memilih. Selama itu baik buat dia, positif buat dia. Apalagi kalau punya hasil dari situ kan ya alhamdulillah," ungkap Pasha.

Pasha menyebut sang putra telah terjun ke dunia akting sejak umur 5 tahun. Hal itu merupakan suatu kebanggaan untuk Pasha. Vokalis Ungu itu pun membandingkan pencapaian Kiesha dengan masa mudanya.

"Kiesha itu sudah mulai dari umur 5 tahun. Saya udah bilang kalau diwawancara anak saya itu sudah lebih hebat dari saya. Kenapa? Karena di usia 5 tahun anak saya udah bisa menghasilkan uang. Nah bapaknya aja waktu umur 27 tahun baru punya uang," pungkas Pasha.

Diketahui, Pasha memiliki 7 orang anak dari dua orang ibu.Kiesha Alvaro sendiri merupakan buah hati pertamanya dari pernikahan terdahulu dengan Okie Agustina.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts