7 Potret Boyfriendable Doyoung NCT Yang Raih Penghargaan Aktor Terbaik
Instagram/do0_nct
Selebriti

Doyoung NCT membanggakan para penggemar dengan prestasi yang ia raih sebagai aktor terbaik di Seoul Webfest 2021. Dikenal sebagai idol multitalenta yang ramah, berikut sederet potret boyfriendable Doyoung NCT.

WowKeren - Kim Dongyoung atau dikenal sebagai Doyoung NCT baru-baru ini menorehkan sebuah prestasi yang membanggakan. Ia memenangkan penghargaan sebagai aktor terbaik di ajang Seoul Webfest 2021. Seoul Webfest merupakan festival film internasional untuk serial web yang telah diselenggarakan sejak tujuh tahun silam.

Doyoung berhasil menyabet penghargaan melalui drama web pertamanya bertajuk "Cafe Midnight: The Curious Stalker". Ia memerankan karakter bernama Son Ji Woo, sosok anak SMA yang secara tiba-tiba memiliki kehidupan sempurna.


Di "Cafe Midnight: The Curious Stalker" Doyoung beradu akting dengan aktris muda Kim In Yi yang berperan sebagai Kang Sun Min. Drama web ini telah tayang pada bulan Februari tahun 2021.

Meski baru debut di dunia seni peran, namun kemampuan akting Doyoung banyak dipuji oleh pecinta drama. Ia dianggap berhasil mengungkapkan perasaan karakternya yang semula putus asa akan masa depan.

Tak hanya jago akting, Doyoung juga terkenal memiliki suara yang merdu. Disebut sebagai idol paket komplit, yuk simak 7 potret boyfriendable Doyoung NCT berikut ini:

(wk/wahy)

1. Pancarkan Aura Boyfriendable


Pancarkan Aura <i>Boyfriendable</i>
Instagram/do0_nct

Berparas tampan dan memiliki postur tubuh ideal, Doyoung selalu disebut-sebut memiliki aura boyfriendable. Potret di atas membuktikan bahwa anggapan tersebut benar adanya. Doyoung tampak berada di alam terbuka sembari mengenakan OOTD kemeja motif kotak-kotak dan jaket jeans.

2. OOTD Ala Mahasiswa


OOTD Ala Mahasiswa
Instagram/do0_nct

Album baru NCT 127 yang rilis pada 17 September mendatang mengusung konsep teaser universitas. Maka tak heran jika para member NCT 127 kompak mengenakan OOTD ala mahasiswa termasuk Doyoung. Idol berusia 25 tahun ini memadukan kemeja motif kotak-kotak, celana warna beige, dan sepatu berwarna selaras. Cocok kan jadi mahasiswa?

3. Groceries Shopping Bikin Halu


<i>Groceries Shopping</i> Bikin Halu
Instagram/do0_nct

Doyoung adalah salah satu member NCT yang kerap dijadikan bahan halu oleh penggemarnya. Kali ini, ia justru seolah mendukung imajinasi para penggemarnya dengan membagikan potret saat melakukan groceries shopping. Berada di antara rak bahan makanan, Doyoung tampak menoleh ke ara kamera sembari mendorong troli belanjaan.

4. Tunjukkan Ekspresi Tawa Bahagia


Tunjukkan Ekspresi Tawa Bahagia
Instagram/do0_nct

Idol kelahiran tahun 1996 ini dikenal memiliki gummy smile yang memesona. Gummy smile-nya itu dapat dilihat saat Doyoung tertawa bahagia seperti kali ini. Berlatarkan lokasi pembangunan, ia tampak menunjukkan ekspresi tertawanya secara natural. Doyoung bahkan mengajak para followers-nya untuk tertawa melalui caption yang menyertai potret ini.

5. Sisi Imut Nan Menggemaskan


Sisi Imut Nan Menggemaskan
Instagram/do0_nct

Kerap tampil fierce dan manly saat di panggung, siapa sangka jika Doyoung memiliki sisi imut dan menggemaskan seperti ini. Ia tampak sedang berada di salah satu restoran sembari menunjukkan aegyo. Meski memejamkan mata dan menutupi sebagian wajahnya menggunakan tangan, senyum manis Doyoung tetap terlihat. Gemas!

6. Tampil Keren Di Atas Panggung


Tampil Keren Di Atas Panggung
Instagram/do0_nct

Berbalut outfit stage serba hitam, idol berzodiak Aquarius ini tampak menunjukkan ekspresi serius saat di atas panggung. Doyoung selalu totalitas dan memberikan yang terbaik saat bernyanyi serta menari sebagai seorang idol. Selain tergabung di unit NCT 127, Doyoung juga menempati posisi vokalis NCT U.

7. Formal Look Style Di Album Baru


Formal <i>Look Style</i> Di Album Baru
Instagram/do0_nct

Selain mengusung konsep anak kuliahan, NCT 127 juga membagikan teaser dengan formal look style seperti kali ini. Doyoung tampak memadukan kemeja motif garis-garis, setelan jas dan celana warna beige, sepatu jenis derby warna hitam, dan dasi motif garis berwarna dasar hitam. Ia melengkapi style formalnya tersebut dengan sentuhan kacamata frame kotak.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait