Keseriusan Kim Jae Kyung Saat Audisi 'The Devil Judge' Justru Bikin Tim Produksi Ngakak, Kenapa?
Instagram/tvndrama.official
TV

Ada cerita menarik di balik proses audisi Kim Jae Kyung untuk mendapatkan peran Oh Jin Joo di drama tvN 'The Devil Judge'. Penasaran seperti apa itu kisah lengkapnya?

WowKeren - Baru-baru ini aktris cantik Kim Jae Kyung (Jaekyung) menjalani wawancara untuk membahas drama "The Devil Judge" yang tamat beberapa waktu lalu. Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk soal pengalaman audisinya yang unik.

Seperti yang diketahui, Kim Jae Kyung berperan sebagai hakim Oh Jin Joo. Dia berasal dari keluarga miskin, namun menjadi hakim asosiasi yang mencintai pekerjaannya.

Untuk mempersiapkan peran tersebut, Kim Jae Kyung bertemu dengan hakim di dunia nyata agar bisa belajar secara langsung. Dia berkata, "Aku menyadari bahwa aku belum pernah bertemu siapapun yang bekerja sebagai hakim."

"Itu sebabnya sejak awal proses audisi, aku bertanya-tanya apakah ada yang mengenal seorang hakim. Dan aku beruntung bisa bertemu dengannya, " imbuh Kim Jae Kyung.


Kim Jae Kyung kemudian mengungkap cerita lucu di balik proses audisinya untuk "The Devil Judge". Dia sengaja datang ke lokasi audisi dengan mengenakan jubah Harry Potter karena hakim memiliki kostum serupa.

Dia menjelaskan, "Aku menyukai 'Harry Potter' jadi aku punya jubah seperti miliknya. Aku ingin pergi ke audisi dengan mengenakan sesuatu yang mirip dengan jubah hakim."

"Jadi aku mengenakan jubah 'Harry Potter' ke audisi. Aku ingin membenamkan diri ke dalam karier hakim secara realistis, jadi aku pergi ke audisi setelah menonton wawancara hakim dan belajar," ungkapnya.

Meski serius tentang hal itu, pilihan kostum Kim Jae Kyung justru membuat tim produksi tertawa. Mereka bahkan memintanya untuk melepas jubah tersebut karena tak bisa fokus.

"Aku melakukan semua dialogku dengan mengenakan jubah 'Harry Potter'. Setelah aku selesai, penulis dan sutradara sedang berbicara ketika sutradara tiba-tiba bertanya apakah aku bisa melepasnya. Karena itu membuat mereka tertawa dan tak bisa fokus," pungkasnya.

Sementara itu, slot tayang "The Devil Judge" pada Sabtu - Minggu malam tvN akan digantikan dengan "Hometown Cha-Cha-Cha". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Kim Seon Ho dan Shin Min A ini akan mulai tayang pada 28 Agustus mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel