Sempat Diwarnai 'Drama', BTS Siap Rilis 'Butter' Remix feat Megan Thee Stallion
Musik

BTS akan merilis versi remix dari 'Butter' yang menampilkan rapper Amerika Megan Thee Stallion. Perilisan remix lagu hits ini sempat diwarnai 'drama' dari pihak Megan.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) akan merilis versi remix baru dari lagu hits mereka, "Butter." Kali ini menampilkan rapper Amerika Megan Thee Stallion. Perilisan remix ini sempat diwarnai "drama" dari pihak Megan.

Variety melaporkan bahwa seorang hakim di Texas telah memutuskan mendukung Megan Thee Stallion dalam petisinya terhadap label rekamannya. Hakim mengizinkan perilisan remix "Butter" yang menampilkan rapper tersebut.

Pada 24 Agustus, Megan Thee Stallion mengajukan petisi hukum terhadap labelnya 1501 Certified Entertainment karena melarang dirinya merilis remix "Butter" yang dijadwalkan untuk dirilis pada 27 Agustus.

Dalam petisinya, Megan Thee Stallion menulis bahwa jika ia tidak diizinkan untuk merilis lagu tersebut, kariernya akan mengalami kerusakan yang tidak dapat diperbaiki, termasuk dampak yang menghancurkan pada hubungannya dengan penggemar dan dengan artis rekaman lainnya di industri musik.

Konflik Megan Thee Stallion dengan labelnya dimulai pada Maret 2020. Label megan melarangnya merilis musik setelah ia mencoba menegosiasikan kembali persyaratan kontrak mereka. Pada saat itu, ia mengajukan perintah penahanan terhadap labelnya yang diterima oleh pengadilan.


Sempat Diwarnai \'Drama\', BTS Siap Rilis \'Butter\' Remix feat Megan Thee Stallion

Source: Twitter

Setelah "drama" berakhir, Big Hit Music mengumumkan bahwa remix dari "Butter" BTS yang menampilkan Megan Thee Stallion akan dirilis pada 27 Agustus pukul 1 siang KST atau 11:00 WIB.

Sementara itu, "Butter" pertama kali dirilis pada 21 Mei 2021. Lagu ini mencetak prestasi membanggakan dengan bertahan di tangga lagu Billboard Hot 100 selama 13 pekan.

Pekan ini "Butter" menempati peringkat ke-8, turun satu posisi dari minggu lalu. Lagu ini berada di peringkat 10 besar Hot 100 selama 13 minggu berturut-turut, sejak debut nomor satu di tangga lagu pada bulan Juni.

"Butter" bertahan di puncak selama sembilan minggu, sempat digantikan oleh "Permission to Dance." Lagu ini sekarang imbang dengan "Dynamite" untuk lagu dengan rekor terpanjang di 10 besar Billboard Hot 100 oleh artis Korea.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru