Kim Jong Kook Unjuk Suara Isi Soundtrack Serial Webtoon Naver 'Joseon's Ban on Marriage'
INSTAGRAM/sbs_runningman_sbs
Selebriti

Bintang 'Running Man' Ini Diketahui akan mengisi lagu soundtrack original dari serial webtoon naver 'Joseon's Ban on Marriage' yang mana menjadi pertama kalinya Kim Jong Kook kembali merilis lagu.

WowKeren - Tidak hanya disibukkan dengan kegiatan syuting tidak membuat Kim Jong Kook melewatkan kesempatan yang didapatnya. Baru-baru ini, Kim Jong Kook diketahui akan menunjukkan kemampuan bernyanyinya dalam sebuah lagu baru.

Pada Rabu (25/8), terungkap bahwa Kim Jong Kook akan mengisi soundtrack yang akan menjadi lagu latar belakang serial Naver Webtoon "Joseon's Ban on Marriage". Hal ini akan menjadi proyek pertama kalinya Kim Jong Kook yang setelah lama tidak merilis lagu.

Proyek perilisan lagu ini akan menandai karya musik solo baru pertama Kim Jong Kook dalam waktu kurang lebih 8 bulan. Jangka waktu tersebut terhitung sejak single-nya "Forget Me Not" tahun lalu.

Kim Jong Kook akan meminjamkan suaranya untuk soundtrack balada emosional berjudul "Hiding Tears" yang menjadi tema serial webtoon Naver "Joseon's Ban on Marriage". Ini bukan pertama kalinya Kim Jong Kook memamerkan suara emasnya, baru-baru ini ia juga berkolaborasi dengan ATEEZ dalam lagu "Be My Lover" yang dirilis pada 18Agustus lalu.

Lagu tersebut menuai banyak perhatian dari penggemarnya. Hal ini terbukti jika lagu tersebut mencapai 1 juta penayangan dalam waktu singkat.


Selain menunjukkan dirinya tertarik dalam dunia tarik suara, Kim Jong Kook juga cukup aktif sebagai YouTuber olahragawan. Ia membagikan beberapa tips serta kegiatanya dalam berolahraga.

Bahkan, dari YouTube tersebut ia mendapatkan banyak perhatian dari penggemarnya karena kerap membagikan konten yang menarik untuk diikuti. Kontennya cukup banyak berisi kesehatan dan gaya hidup sehat.

Dengan kebaikan hatinya, Kim Jong Kook pernah mengungkapkan jika penghasilan dari YouTube-nya ia sumbangkan kepada orang yang membutuhkan. Atas keputusannya ini, Kim Jong Kook kembali menuai pujian.

Kim Jong Kook berkomitmen akan menyumbangkan hasil iklan yang didapat dari konten-konten YouTube-nya tersebut kepada orang yang membutuhkan. Meski channel YouTube-nya masih seumur jagung, Kim Jong Kook mengaku mencatat jumlah penayangan yang tinggi serta mendapatkan popularitas dari lima videonya.

Sementara itu, perilisan lengkap soundtrack Kim Jong Kook "Hiding Tears" akan dirilis pada 30 Agustus pukul 6 sore KST. Nantikan pembaruannya dalam berita selanjutnya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts