Heboh Denny Sumargo Mendadak Disebut Penutup Rezeki Orang Lain, Inikah Buktinya?
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo bahkan disebut pebasket maruk alias serakah karena dinilai menutup rezeki orang lain. Unggahan video Denny Sumargo ini pun langsung ramai dikomentari netizen.

WowKeren - Denny Sumargo mendadak disebut sebagai orang yang menutup rezeki orang lain. Hal tersebut diungkap oleh stand up komedian Coki Pardede.

Awalnya Coki menyinggung karier pria yang akrab disapa Densu itu sebagai pebasket hingga kini jadi pemain film dan bintang iklan. Namun bagi Coki, Densu yang serba bisa itu justru disebut maruk alias serakah.

"Kalau kita liat Denny Sumargo ini di basket luar biasa, dan setelah jadi pebasket, jadi aktor, punya bisnis, jadi bintang iklan, apapun, buat beberapa orang inspirational, tapi kalau buat gue (dia) maruk sih sebenernya," kata Coki Pardede dalam video Instagram yang diunggah Densu pada Rabu (25/8).

Coki kemudian membawa julukan pebasket sombong yang melekat dalam diri suami Olivia Allan itu. Coki pun tak segan menyebut Densu sebagai pebasket maruk. Atas dasar hal tersebut, Coki mengungkap bahwa sebenarnya Densu menutup rezeki orang lain.


"Lu itu sebenernya bukan pebasket sombong tapi pebasket maruk," sambung Coki. "Di basket aja lu udah nutup rezeki orang, dan setelah keluar dari basket, yes akhirnya gak ada lagi yang menutup rezeki, memang lo sebenernya Denny Sumargo si penutup rezeki orang."

Perkataan Coki nampaknya membuat Densu emosi. Hingga akhirnya pemain film "5 cm" itu menerkam Coki. "Apa maksud kau?" teriak Densu pada Coki.

Namun tentu saja video yang diunggah Densu ini hanya kepentingan hiburan. "Kok ga lucu," tulis Densu singkat di bagian caption.

Denny Sumargo

Instagram

Unggahan Densu langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen meninggalkan emoji terbahak memenuhi kolom komentar aktor 39 tahun itu. Sementara netizen lain juga meninggalkan komentar kocak karena menilai Coki telah berhasil me-"skakmat" Densu.

"Denny Sumargo si penutup rezeki orang," kata akun @reymu***. "Dasar penutup rejeki orang bagi2 dong rejekinya," sambung akun @zuli***. "WKWKWKWKWKWWK DAH NAHAN NAHAN EMOSI TU," seru akun @bang***. "SAVAGEE," komentar akin @butar***. "Kwkwkwkwkwkw ngelawak atau gmn ni," tambah akun @cindya***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait