Belum Kepikiran Nikah, Prilly Latuconsina Ternyata Masih Tak Siap Tidur Bareng Lelaki
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina mengaku bukan tak berniat menikah, tapi belum kepikiran saja sampai saat ini. Lantas benarkah belum siap tidur dengan lelaki nantinya jadi alasan Prilly masih melajang sampai sekarang?

WowKeren - Prilly Latuconsina baru saja mewujudkan salah satu mimpi dalam hidupnya. Yakni, lulus kuliah dan meraih gelar Sarjana Komunikasi.

Hal ini sekaligus menambah pencapaian Prilly yang bikin bangga orang-orang terdekatnya. Dengan ini, perempuan 24 tahun itu telah membuktikan bahwa pendidikan juga menjadi satu hal terpenting dalam hidupnya, selain mengejar karier di dunia hiburan.

Kendati demikian, rupanya Prilly belum juga terpikir untuk menikah muda. Meski bisa dibilang ia sudah memiliki segalanya, kemapanan maupun lulus dari bangku pendidikan.

Bintang series "My Lecture My Husband" itu mengaku masih ingin menikmati masa-masa kehidupannya saat ini. "Belum sih (pengin nikah) aku masih ngerasa anak remaja dan belum siap untuk nikah atau ke jenjang lebih serius," jelas Prilly dalam wawancara virtual, Selasa (24/8).


Menurut Prilly, usia dan tingkat kesuksesan bukan jadi patokan untuknya menikah. Namun, ia tak menampik jika mungkin saja takdir hidupnya nanti berkata lain dan meruntuhkan egonya. Jika hal itu sampai terjadi, Prilly tentu sudah memiliki pemikiran yang berbeda dari sekarang.

"Nikah itu kan nggak bisa dipaksa, bayangin yang tadinya tidur sendiri tiba-tiba ada orang. Nggak bisa dipaksa, jadi ya belum ada kepikiran ke situ, doain aja," katanya lagi.

Meksi belum terpikirkan untuk membina rumah tangga dalam waktu dekat, namun Prilly menjelaskan bukan berarti ia tidak niat menikah. Mantan kekasih Maxime Bouttier itu mengaku hanya belum siap menjadi istri orang dengan segudang tanggung jawab yang bukan lagi untuk dirinya saja.

"Ya aku nggak berpikiran nikah bukan berarti nggak ada niat juga. Ada lah kalau itu (keinginan), tapi ya udah nanti dulu," pungkasnya.

Seperti diketahui, setelah putus dari Maxime, Prilly memang belum pernah terlihat dekat dengan pria manapun. Ia justru fokus dengan karier, keluarga, dan pendidikannya saat itu. Kini, adakah impian lain yang ingin diwujudkan Prilly?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait