Berakhir Mengejutkan, Kim Jae Kyung Sebut Ending 'The Devil Judge' Melebihi Imajinasi Terliar
tvN
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Kim Jae Kyung mengomentari ending mengejutkan drama tvN 'The Devil Judge'. Penasaran bagaimana penuturan lengkapnya?

WowKeren - Kim Jae Kyung (Jaekyung) berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk membahas berakhirnya drama "The Devil Judge". Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk soal ending mengejutkan drama ini.

Seperti yang diketahui, Kim Jae Kyung berperan sebagai hakim Oh Jin Joo. Dia berasal dari keluarga miskin, namun menjadi hakim asosiasi yang mencintai pekerjaannya.

"The Devil Judge" sendiri memberi akhir mengejutkan di mana Kang Yo Han (Ji Sung) mengebom area pengadilan untuk menghukum para penjahat utama. Hakim ganteng itu juga memanipulasi kematiannya dan pergi ke luar negeri untuk mengobati kaki Kang Elijah (Jeon Chae Eun).

Selama wawancara, Kim Jae Kyung mengaku sangat terkejut dengan ending "The Devil Judge". Dia berbagi, "Endingnya melebihi imajinasi terliar yang kumiliki."

Dia melanjutkan, "Untuk memberikan sedikit spoiler, jika kalian akhirnya melewatkan siaran langsung dan melihat artikel setelah ditayangkan, itu akan sangat sulit. Itu adalah akhir yang mengejutkan."


Mantan member Rainbow itu juga mengungkapkan peran penting karakternya dalam drama ini. Dia berkata, "Jika kalian melihatnya dengan cara tertentu, 'The Devil Judge' cukup menakutkan."

"Dalam hal itu, membiarkan pemirsa menarik nafas adalah peranku. Aku merasa seperti Kim Jae Kyung sudah memenuhi peran itu," jelasnya.

Lebih lanjut, Kim Jae Kyung mengungkap tujuan utamanya sepanjang drama. Ia ingin bisa mengenang "The Devil Judge" dalam waktu yang lama.

"Biasanya, aku tipe orang yang mudah menyerah. Ketika mencoba sesuatu yang baru dan aku merasa itu bukan untukku, aku adalah tipe orang yang mudah menerimanya. Tapi dengan proyek ini, aku memiliki tujuan 'Bahkan jika aku berhasil, aku akan memikirkannya sampai akhir'," pungkas Kim Jae Kyung.

Sementara itu, slot tayang "The Devil Judge" pada Sabtu - Minggu malam tvN akan digantikan dengan "Hometown Cha-Cha-Cha". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Kim Seon Ho dan Shin Min A ini akan mulai tayang pada 28 Agustus mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts