Irwan Mussry 'Mendadak' Mau Menikah, Maia Estianty Awalnya Bingung
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Irwan Mussry awalnya dikenal dengan imej enggan berkomitmen. Namun saat berpacaran dengan Maia Estianty, Irwan Mussry memutuskan ingin menikah, kok bisa ya?

WowKeren - Maia Estianty telah memasuki tahun ke-3 pernikahan. Sebelum menikah, Maia dan Irwan Mussry juga sempat berpacaran selama kurang dari 3 tahun.

Ussy Sulistiawaty mengaku sudah menebak apabila Maia dan Irwan akan menikah ketika melihat mereka berpacaran di masa lalu. Padahal kala itu, Irwan dikenal enggan berkomitmen dalam ikatan pernikahan.

Andhika Pratama kemudian menyebut Irwan Mussry adalah obat yang tepat untuk Maia. Ibunda Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani tersebut membenarkan pernyataan Andhika.

"Banget. Dia adalah orang yang udah biasa pegang perusahaan yang sangat besar. Jadi dia udah biasa ngadepin orang banyak," tutur Maia. "Mungkin buat dia satu orang kayak aku aja gampang. Cuma gini doang mah bisa."

Dalam vlog yang dibagikan kanal YouTube Ussy Andhika Official pada Selasa (24/8), Maia mengaku sempat bingung ketika Irwan mendadak mau menikah. Juri "Indonesian Idol" ini kemudian membanggakan kelihaiannya dalam menaklukkan sang suami.


"Yang bingung malah aku dong. Kok tiba-tiba dia bisa memutuskan untuk menikah kan. Bingung kan. Secara dia imejnya kan susah untuk berkomitmen," seloroh Maia. "Kok tiba-tiba bisa memutuskan untuk menikah kan buat aku itu 'Lho, jadi siapa yang jago nih?'"

Diceritakan Maia, Irwan adalah sosok yang bisa membuat semua orang nyaman. Meski berstatus sebagai petinggi sebuah perusahaan, Irwan selalu bersikap sama kepada semua orang.

"Dia adalah sosok yang bisa membuat kita tuh nyaman. Nggak usah pasangan, kalo dia ketemu orang lain aja pasti dinyamankan," beber Maia. "Bahkan misalnya kepada orang yang mungkin dianggep kita levelnya (rendah), tapi dia bisa mengorangkan orang itu."

Irwan Mussry rupanya tipe suami yang membebaskan sehingga Maia bisa dibuat jatuh cinta. Saat netizen menyebutnya beruntung mendapatkan sosok suami seperti Irwan Mussry, Maia membenarkan.

"Sering, sampe sekarang. Nggak papa, emang gue beruntung dapetin dia. Katanya kan suami idaman," tandas mantan istri Ahmad Dhani tersebut.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait