Adidas Dikecam Lagi-Lagi Tak Sertakan Jisoo BLACKPINK di Konten Promosi
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Adidas baru-baru ini mendapat kecaman dari penggemar BLACKPINK. Mereka menuduh merek tersebut melupakan Jisoo dari poster promosi mereka dan memberi contoh lain.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) adalah brand ambassador Adidas selama beberapa tahun terakhir. Para member telah muncul di beberapa iklan untuk merek tersebut, menunjukkan visual yang mempesona.

Namun Adidas baru-baru ini justru mendapat kecaman dari penggemar BLACKPINK. Mereka menuduh merek tersebut melupakan Jisoo dari poster promosi mereka.

Sebagai bentuk protes, penggemar menggunakan media sosial untuk berbagi gambar dari berbagai iklan Adidas. Penggemar menyuarakan kemarahan mereka karena poster Jisoo tidak dipajang bersama yang lain.

Adidas Dikecam Tak Sertakan Poster Jisoo BLACKPINK di Konten Promosi 1

Source: Twitter

Secara khusus, satu pengguna membagikan poster-poster yang dipajang Adidas. Namun selain poster grup, semua member kecuali Jisoo memiliki gambar individu mereka sendiri.


Setelah melihat ini, penggemar membagikan contoh lain dari Adidas yang tidak menyertakan Jisoo dalam konten promosi, mulai dari situs web, video hingga pemasaran.

Banyak penggemar marah karena Jisoo terus-menerus mempromosikan Adidas di media sosial dan pakaiannya. Bahkan sepatu yang dikenakan oleh Jisoo terjual habis di Singapura baik di toko maupun online setelah ia memakainya.

Adidas Dikecam Tak Sertakan Poster Jisoo BLACKPINK di Konten Promosi 2

Source: Twitter

Dengan isu yang mendapatkan lebih banyak perhatian, frasa "ADIDAS RESPECT JISOO" menjadi trending di seluruh dunia, dengan lebih dari 100 ribu cuitan dari penggemar global membagikan pendapat mereka tentang masalah tersebut.

Banyak yang menyatakan bahwa mereka tidak hanya menginginkan permintaan maaf dan penjelasan dari Adidas, tapi juga menginginkan sesuatu dari YG Entertainment untuk perlakuan yang lebih adil untuk Jisoo.

Hingga kini Adidas dan YG Entertainment belum memberikan tanggapan. Namun penggemar berharap mereka segera mengatasi masalah ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru