Sering Ikuti Kim Seon Ho, Shin Min Ah Tunjukkan Rasa Penasaran di Teaser 'Hometown Cha-Cha-Cha'
INSTAGRAM/tvndrama.official
TV

Teaser Dari Drama tvN mendatang 'Hometown Cha Cha Cha' kembali menunjukkan adegan dimana Kim Seon Ho tampak tidak ramah terhadap kehadiran Shin Min Ah.

WowKeren - Drama tvN mendatang yang tengah dinantikan pemirsanya sejak belakangan waktu ini terus menunjukkan cuplikan adegan yang sukses mengundang rasa penasaran. Baru-baru ini, tvN kembali menunjukkan cuplikan adegan dari drama "Hometown Cha Cha Cha".

Sebuah remake dari film "Mr. Hong", versi drama yang berjudul "Hometown Cha-Cha-Cha" ini akan mengikuti kisah drama romansa Yoon Hye Jin (Shin Min A) dimana ia berporfesi sebagai seorang dokter gigi yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin.

Yang menambah keseruan drama ini karena juga dibintangi oleh (Kim Seon Ho) dimana ia berperan sebagai Hong Doo Shik, seorang pengangguran yang memiliki keinginan untuk bekerja membantu semua orang di sekitar kota. Dari beberapa cuplikan adegan "Hometown Cha Cha Cha" selalu menjadi trending topik.

Seperti di cuplikan adegan yang dipublikasikan pada Rabu (25/8), yang mana menunjukkan karakter Hong Doo Shik yang tampak sibuk dengan pekerjaan serabutannya. Hong Doo Shik membuat Yoo Hye Jin terus mengikutinya ke mana pun ia pergi.


Bahkan terlihat bahwa Hong Doo Shik tampak tidak nyaman ketika Yoo Hye Jin mengikutinya dan memperhatikannya dalam bekerja. Dari teaser pendek tersebut, menunjukkan jika hidup Yoo Hye Jin berubah seiring berjalannya waktu. Oleh karena itu, banyak penggemar yang penasaran dengan kejadian apa yang tumbuh di antara kedua karakter ini.

Seperti diketahui, drama ini dinilai memiliki potensi menjadi viral karena bintang dramanya yang memiliki popularitas naik daun. Perpaduan antara Shin Min Ah dengan Kim Seon Ho merupakan sesuatu yang sempurna karena keduanya kini tengah naik daun.

Sementara itu, drama "Hometown Cha Cha Cha" akan tayang perdana pada 28 Agustus. Drama ini menempati slot waktu yang berpotensi dapat meraup peringkat pemirsa tinggi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel