Cara Winter aespa Perlakukan Kucing Tuai Kontroversi dan Picu Perdebatan
Instagram/aespa_official
Selebriti

Dari video yang dibagikan ke Twitter, banyak netizen merasa Winter memperlakukan kucing tersebut dengan buruk. Namun tidak sedikit yang membela itu karena ia terlalu gemas.

WowKeren - Para member aespa tak pernah luput dari sorotan sejak debut mereka November 2020. Kali ini netizen berdebat tentang cara Winter memperlakukan kucing bukan miliknya yang menuai kontroversi.

Dalam video yang dibagikan pengguna Twitter, tampak telunjuk Winter terus-menerus memegang kepala kucing karena gemas. Idol besutan SM Entertainment itu juga mengeong untuk menarik perhatian kucing tersebut. Namun kucingnya malah kabur.

Winter menceritakan hal tersebut melalui aplikasi chat penggemar, DearU Bubble. Ia curhat sedih karena gagal berteman dengan kucing liar yang ditemuinya.

Source: Twitter

Banyak netizen merasa Winter memperlakukan kucing tersebut dengan buruk. Namun tidak sedikit yang membela itu karena ia terlalu gemas, dan tidak ada kekerasan sama sekali.


"Bahkan jika itu bukan kekerasan, kupikir salah baginya untuk memperlakukan hewan seperti itu," komentar netizen. "Bahkan siswa sekolah dasar tahu bagaimana memperlakukan hewan yang lebih kecil dan lebih lemah dari diri mereka sendiri. Jika aku adalah pemilik kucing itu, aku akan sangat marah," tambah netizen lain.

"Aku tidak tahu apakah itu kekerasan, tapi itu membuat kucing takut, aku benci orang yang menggertak hewan," tulis netizen. "Aku juga punya kucing, dan aku sangat terkejut. Sepertinya dia tidak tahu bagaimana memperlakukan hewan. Dia seperti anak TK atau SD," pungkas lainnya.

"Dia bahkan tidak berteriak, dia mengeong sedikit terlalu keras, jadi itu membuat kucing takut, tentu saja, tapi kucing menjadi takut pada suara yang tiba-tiba. Dia biasanya memiliki makanan ringan untuk kucing liar di tasnya, dan kalian tidak bisa menilai dia dari video 11 detik," komentar netizen.

"Maksudku, itu memang agak terlalu agresif tapi bukan kekerasan. Dia pada dasarnya hanya mengelusnya dengan keras. Mungkin dia tidak terbiasa dengan kucing, kamu harus sedikit lebih lembut dengan mereka dibandingkan dengan anjing yang benar-benar menyukai belaian yang kasar dan cepat. Kucing menyukai belaian lembut dan membenci suara keras. Dia hanya gemas," pungkas lainnya.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru