SM Batalkan Rilis 'Jalapeno' Karena Skandal Lucas WayV, Hendery Dikasihani
Twitter/WayV_official
Selebriti

Sorotan mengarah pada Hendery WayV yang pastinya telah berusaha keras untuk 'Jalapeno.' Namun perilisan single justru dibatalkan karena skandal rekannya sendiri.

WowKeren - Lucas WayV terlibat skandal kencan yang membuat SM Entertainment terpaksa membatalkan perilisan "Jalapeno." Netizen kini mengasihani Hendery, pasangan duetnya untuk single unit dari grup tersebut.

Seperti diketahui, Lucas terseret dalam skandal kencan dengan tuduhan yang cukup parah. Ada banyak terduga korban menuduhnya melakukan gaslighting (bentuk manipulasi yang dilakukan satu pihak pada pasangan yang membuat pasangannya mempertanyakan dirinya sendiri) dan berselingkuh.

Sehubungan dengan masalah ini, SM Entertainment telah merilis pernyataan resmi dan membatalkan perilisan single "Jalapeno" yang dijadwalkan rilis pada 25 Agustus. Semua jadwal promosi untuk single tersebut juga dibatalkan.

Bersama dengan pernyataan dari SM Entertainment, Lucas menulis surat surat berisi permintaan maaf yang diposting di media sosial. Member NCT itu mengaku salah dan menyesali perbuatannya di masa lalu.


Kini, sorotan mengarah pada Hendery yang pastinya telah berusaha keras untuk "Jalapeno." Namun perilisan single justru dibatalkan karena skandal rekannya sendiri. Netizen pun mengasihani idol SM asal Makau itu.

"Aku tidak peduli dengan Lucas, tapi Hendery kasihan sekali," komentar netizen. "Hendery tidak melakukan kesalahan, tapi dia ikut menerima dampaknya," tambah netizen lain. "Kuharap dia merasa bersalah terhadap para member yang telah bekerja keras untuk comeback ini," pungkas lainnya.

Sementara itu, banyak penggemar yang mendukung Lucas. Penggemar menulis dukungan dan pesan semangat melalui tagar #WeLoveYouLucas di Twitter. Tagar memuncaki trending topik dunia dengan ratusan ribu cuitan.

Penggemar memuji Lucas karena berani speak up dan mengaku salah, serta meminta maaf kepada semua orang yang telah dirugikan. Mereka juga berjanji akan terus menunggu Lucas kembali setelah merenungkan kesalahannya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait