SM Angkat Bicara Soal Skandal Kencan Lucas WayV, Batalkan Semua Jadwal 'Jalapeno'
Twitter/WayV_official
Selebriti

SM Entertainment telah mengumumkan bahwa perilisan single baru Lucas dan Hendery telah dihentikan, sementara Lucas merenungkan kesalahan atas skandal kencan yang melibatkannya.

WowKeren - Lucas WayV baru-baru ini terseret dalam kontroversi setelah berbagai terduga korban menuduhnya melakukan gaslighting dan menipu mereka. Terkait hal tersebut, SM Entertainment telah merilis pernyataan resmi.

Sehubungan dengan dugaan skandal kencan Lucas, jadwal Lucas yang akan datang telah dibatalkan. Ini adalah buntut kontroversi melibatkan tiga terduga korban yang menuduhnya selingkuh.

Menurut laporan SpoTV News pada 25 Agustus 2021, Lucas telah direncanakan tampil untuk siaran musik di "M! Countdown" Mnet pada 26 Agustus 2021. Namun penampilannya di acara musik itu dibatalkan.

Lucas, bersama rekan satu bandnya, Hendery, merilis unit single mereka, "Jalapeno", pada 25 Agustus 2021. Mereka dijadwalkan akan tampil live pertama yang akan diumumkan melalui "M! Countdown." Karena kontroversi, jadwal dibatalkan.

Siaran langsung pra-rilis yang telah direncanakan untuk tayang melalui V Live tepat sebelum perilisan "Jalapeno" juga telah dibatalkan. SM Entertainment mengumumkan bahwa perilisan single baru Lucas dan Hendery telah dihentikan, sementara Lucas merenungkan kesalahannya.


"Halo. Ini SM Entertainment. Kami mohon maaf karena membuat semua orang khawatir terkait masalah pribadi artis perusahaan kami, Lucas," kata SM Entertainment.

"Dia telah menyadari keseriusan masalah ini dan memutuskan untuk menghentikan perilisan semua konten termasuk single mendatang yang direncanakan, 'Jalapeno' sebagai bagian dari unit WayV dengan Hendery, yang seharusnya diluncurkan pada pukul 6 sore pada tanggal 25 Agustus."

"Lucas sangat merenungkan telah menyebabkan luka dan kekecewaan besar melalui tindakan salahnya sendiri dan perusahaan kami juga bertanggung jawab karena tidak mengelola artis kami dengan lebih baik."

SM Entertainment menutup pernyataan mereka dengan, "Sekali lagi, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya karena telah mengkhawatirkan banyak orang serta para penggemar atas masalah pribadi Lucas."

Sementara itu, Lucas telah terlibat dalam skandal kencan yang melibatkan serangkaian gaslighting dan perselingkuhan dari penggemar yang mengklaim telah berkencan dengannya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait