Winter aespa Tuai Pro-Kontra Gara-gara Rekomendasikan YouTuber Kontroversial
Instagram/aespa_official
Selebriti

Netizen tak mempermasalahkan jika Winter menontonnya sendiri, namun mereka tak ingin konten dari YouTuber kontroversial direkomendasikan olehnya kepada penggemar. Namun, ada pula yang membelanya.

WowKeren - Winter aespa baru-baru ini menjadi perhatian, namun bukan karena musik yang dirilisnya bersama grup maupun visualnya yang selama ini banyak dipuji. Kali ini, pelantun "Next Level" tersebut dikritik karena seleranya tontonannya.

Baru-baru ini, Winter merekomendasikan channel YouTube yang dia tonton melalui aplikasi obrolan Bubble. Winter menulis, "Aku menonton YouTube saat aku bosan dan aku menonton 'Kkokkomu' dan 'Jun Woo'...? Saat aku menontonnya, waktu berlalu dengan cepat. Jadi aku merekomendasikannya kepada kalian."

Rekomendasi Winter telah menjadi topik hangat karena salah satu YouTuber yang dia rekomendasikan sebelumnya terlibat dalam kontroversi dan juga dikenal mengunggah konten provokatif. YouTuber Jun Woo dikritik oleh netizen ketika dia sebelumnya menipu penontonnya dengan mengatakan bahwa pacarnya saat itu adalah adik perempuannya.

Selain itu, Jun Woo memposting konten provokatif dengan judul seperti, "Aku membuat akun Instagram palsu dan mendekatinya untuk menguji kecenderungannya selingkuh dengan pacarnya", "Penonton ini mengatakan bahwa mereka putus karena aku... ?" dan "Foto terburuk yang dikirim oleh pacar yang mengatakan dia sedang minum di rumah."

Winter aespa Tuai Pro-Kontra Gara-gara Rekomendasikan YouTuber Kontroversial

Source: Allkpop


Setelah melihat rekomendasi channel YouTube Winter, netizen berkumpul di berbagai komunitas online untuk mengkritik rekomendasi Winter. Mereka tak mempermasalahkan jika Winter menontonnya sendiri, namun mereka tak ingin konten dari YouTuber kontroversial direkomendasikan olehnya kepada penggemar.

"Maksudku, dia bebas untuk menontonnya sendiri secara pribadi tapi menurutku itu bukan channel yang baik untuk direkomendasikan kepada orang-orang," komentar netizen. "Dia perlu lebih dewasa," kata netizen lainnya.

"Apakah dia tidak peduli dengan imejnya?" ujar netizen. "Aku tidak berpikir channel ini adalah salah satu yang harus direkomendasikan oleh member girl grup rookie," komentar yang lain. "Ini bukan masalah besar tapi itu hanya sedikit merusak imejnya," imbuh lainnya.

Namun, ada beberapa netizen yang juga berkomentar kalau itu bukan masalah besar. "Aku pikir itu bukan masalah bahwa dia menontonnya," kata netizen. "Aku tidak berpikir ini adalah sesuatu untuk dikritik," tambah yang lain. "Orang-orang perlu tenang," ujar lainnya.

YouTuber Jun Woo juga memposting di Instagram-nya, berbagi bahwa Winter aespa merekomendasikan channel-nya. Dia menulis, "Aku mendapat banyak DM tiba-tiba jadi aku pikir sesuatu yang buruk terjadi tapi Winter aespa juga menonton video-vdeoku."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait