Usia 40 Tahun Tak Jadi Halangan, Song Hye Kyo Bagikan Foto-Foto Cantik dan Seksi
Instagram/kyo1122
Selebriti

Song Hye Kyo membagikan postingan berupa serangkaian foto dengan caption 'B-cut.' Ini merupakan foto-foto bagian dari pemotretannya dengan Vogue Korea yang tak disertakan dalam publikasi.

WowKeren - Song Hye Kyo memang tak boleh dilewatkan jika kita bicara soal visual. Aktris kelahiran 1981 tersebut sekali lagi memukau netizen dengan kecantikannya yang sempurna dalam foto B-cut yang ia rilis dari pemotretan terbaru dengan Vogue Korea.

Baru-baru ini, Song Hye Kyo membagikan postingan di Instagram-nya berupa serangkaian foto dengan caption "B-cut." Ini merupakan foto-foto bagian dari pemotretannya dengan majalah Vogue Korea yang tak disertakan dalam publikasi.

Dalam foto-foto tersebut, Song Hye Kyo menampilkan visualnya yang sangat sempurna dengan sosoknya yang seksi dan elegan. Bintang drama "Euncounter" itu tampil dengan gaya chic dengan atasan bra rajutan dan rok pinggang tinggi di bawah mantel longgar.

Song Hye Kyo memancarkan vibe yang menakjubkan dalam pencahayaan matahari terbenam oranye yang hangat. Selain itu, akris tersebut memamerkan berbagai vibe sensual yang menunjukkan sosok mungilnya yang ramping.


Usianya yang menginjak 40 tahun tak menjadi halangan bagi Song Hye Kyo. Dia bahkan memamerkan kulit porselennya yang sempurna di foto close-up. Di foto lainnya, Song Hye Kyo juga memancarkan kecantikan polos yang tidak berubah selama bertahun-tahun.

Sementara itu, Song Hye Kyo akan tampil dalam "Now, We Are Breaking Up", drama romantis SBS mendatang yang dijadwalkan tayang perdana pada bulan November. Selain Song Hye Kyo, drama ini juga akan dibintangi oleh Jang Ki Yong, Sehun EXO, Yura Girl's Day, dan masih banyak lagi.

Dalam drama ini, Song Hye Kyo akan memerankan karakter Ha Young Eun, kepala tim desain perusahaan mode. Ia adalah seorang realis berhati dingin tetapi juga cerdas dan memprioritaskan keselamatan di atas segalanya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru