Sooyoung Tak Mengira Dua Member Girls' Generation Ini Debut Bersamanya, Siapa Saja?
Instagram
Selebriti

Dalam salah satu video terbaru yang diunggah di channel YouTube-nya Sooyoung mengungkapkan kalau ada dua member yang tidak diharapakannya untuk debut bersamanya di Girls' Generation.

WowKeren - Girls' Generation selalu memiliki formasi yang sempurna. Tapi pada awalnya, ada dua member yang tidak diharapkan Sooyoung untuk debut, yaitu Tae Yeon dan Tiffany. Sooyoung menjelaskan alasannya dalam episode baru "TheSOOTORY" di YouTube.

Setelah pelatihan selama tiga tahun, Tae Yeon memulai debutnya sebagai leader dan co-main vocalist Girls' Generation. Sekarang, tidak mungkin membayangkan lagu-lagu grup tanpa vokalnya yang merdu.

Namun, ada saat ketika Sooyoung tidak menyangka Tae Yeon akan debut dalam satu grup dengannya. Faktanya, Sooyoung sama sekali tidak mengharapkan Tae Yeon akan debut dalam grup. "Sejujurnya, aku pikir Tae Yeon akan debut sebagai artis solo," ungkapnya.

Tae Yeon dianugerahi Best Singer 1st Place Grand Award ketika dia dipilih melalui Kontes Terbaik Tahunan ke-8 SM Entertainment. Jadi tidak mengherankan jika vokal penyanyi kelahiran 1989 itu layak untuk membuatnya langsung debut sebagai solois.


Nyanyian Tae Yeon sangat bagus sehingga Sooyoung bisa melihatnya sebagai penyanyi solo. Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa dengan vokal Tae Yeon yang mengesankan, dirinya sendiri tidak pernah berpikir untuk mencoba menjadi vokalis utama Girls' Generation.

Sementara itu, Tiffany memulai debutnya sebagai salah satu vokalis grup dan Sooyoung pun memiliki alasan yang sama sekali berbeda untuk tidak mengharapkannya untuk debut di Girls' Generation. "Aku tidak pernah berpikir aku akan berada di grup yang sama dengan Tiffany, (karena) dia bergabung dengan kami sangat terlambat," ujarnya.

Dari semua member Girls' Generation, Tiffany memiliki periode pelatihan terpendek, tiga tahun tujuh bulan. Di sisi lain, Sooyoung berlatih selama enam tahun tiga bulan, sementara Jessica dan Yoona masing-masing berlatih selama lebih dari tujuh tahun.

Karena itu, tampaknya Sooyoung mengharapkan Tiffany untuk debut dalam grup setelahnya. Jika demikian, maka dia bisa saja menjadi member f(x) sebagai gantinya. Tapi tidak dapat disangkal bahwa setiap member Girls 'Generation adalah pilihan yang sempurna.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru