Yeri Red Velvet Jelaskan Kenapa Video 'Archive'-nya Beda dari Member Lain, Ngaku Kaget Sendiri
Instagram/yerimiese
Selebriti

Secara khusus, Yeri menjelaskan bagaimana orang mengira dia sedang syuting sesuatu yang berbeda dari para member yang lain untuk video 'Queen's Archive' menjelang comeback.

WowKeren - Setelah waktu yang cukup lama, penggemar Red Velvet akhirnya disuguhi konten baru setelah comeback baru-baru ini dengan lagu "Queendom." Yeri mengungkapkan kalau untuk comeback kali ini, dirinya dibuat kaget dengan penampilannya sendiri.

Menjelang comeback, masing-masing member merilis video "Queen's Archive" yang menampilkan visual mereka yang menakjubkan dan meningkatkan rasa penasaran untuk album mereka. Meskipun semua member terlihat luar biasa, yang khususnya menarik perhatian para member adalah Yeri.

Red Velvet baru-baru ini merilis video berjudul "Queendom Restaurant" di mana para member bersenang-senang membuat makanan dan mengobrol tentang segala hal. Di awal video, mereka membahas comeback terbaru. Secara khusus, Yeri menyebutkan masing-masing video "Queen's Archive" dan pengalaman mereka selama syuting.

Yeri Red Velvet Jelaskan Kenapa Video \'Archive\'-nya Beda dari Member Lain, Ngaku Kaget Sendiri

Source Foto: SM Entertainment

Secara khusus, Yeri menjelaskan bagaimana orang mengira dia sedang syuting sesuatu yang berbeda dari para member yang lain. "Video 'Archive' kami keluar. "Kami syuting semuanya secara terpisah. Orang-orang bertanya-tanya apakah tidak ada yang memberi tahuku temanya," kata Yeri.


Para member tidak bisa menahan tawa dan setuju. Yeri berbicara tentang fakta bahwa, dalam video member yang lain, mereka semua terlihat sangat serius dan tenang. Di sisi lain, Yeri terlihat tersenyum dan ceria dalam videonya sendiri.

Bahkan Wendy pun setuju, menunjukkan betapa berbedanya penampilan Yeri dari para member di video mereka. "Itu karena semua orang terlihat sangat serius. Tapi kamu sendiri terlihat sangat bahagia," ujar Wendy.

Seulgi menambahkan bahwa selain emosinya, Yeri adalah satu-satunya member yang benar-benar berbicara dalam video tersebut. Yeri kemudian menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi selama pembuatan video dan mengapa videonya sangat berbeda.

"Aku pikir semua orang memfilmkannya seperti pertunjukan langsung. Tapi sutradara hanya menyuruhku mengatakannya. Jadi, aku sedikit terkejut saat melihat videomu," kata Yeri. Tentu saja, terlepas dari perbedaannya, tidak dapat disangkal bahwa semua member terlihat sangat sempurna dalam video mereka.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts