Young Lex Ungkap Soal Proses Dapatkan Kembali Akun YouTube yang Kena Hack
Instagram/young_lex18
Selebriti

Akui santai saat tahu bahwa YouTube miliknya ternyata kena hack, Young Lex kini ungkap proses yang sudah dilakukan untuk mendapatkan kembali akun tersebut. Sudah sejauh mana?

WowKeren - Kabar mengejutkan belum lama ini datang dari rapper Indonesia, Young Lex. Seraya mengunggah foto bersama dengan sang istri, Eriska Nakesya, Young Lex mengabarkan jika akun YouTube miliknya ternyata diretas.

Namun bukan panik, rapper 29 tahun ini justru mengaku santai menghadapinya. “Youtube di hack selow aja,” tutur Young Lex dalam unggahannya di Instagram, Senin (23/8).

Rupanya sudah tiga hari sejak pengumuman tersebut dibuat oleh Young Lex. Bukan tinggal diam, pelantun lagu “Nyeselkan” ini juga tengah berusaha untuk mengembalikan akunnya tersebut.

Benar saja prosesnya pun sudah sangat jauh dilakukan oleh Young Lex. Hal tersebut disampaikannya dalam unggahan Instagram terbaru. Ia mengungkapkan perihal proses untuk mendapatkan akun YouTube miliknya kembali seraya mengunggah sebuah foto dirinya.

Young Lex menyebut jika selama tiga hari ini proses untuk mengembalikan akun YouTube miliknya sudah dilakukan. Bahkan kini sudah mencapai angka 80 persen. Karena itu ia meminta penggemarnya untuk bersabar menanti akun tersebut kembali ke tangannya. “Udah 3 hari youtube di hack, proses baliknya udah 80% lagi sabar ya guys,” ungkap Young Lex.


Young Lex Ungkap Soal Proses Dapatkan Kembali Akun YouTube yang Kena Hack

Instagram/@young_lex18

Netizen kemudian terlihat satu per satu berdatangan menanggapi perihal unggahan Young Lex ini. Banyak yang memberikan dukungan dan berharap akun Young Lex bisa segera kembali.

Semangattttt bangg,” ucap akun @alidza******. “Ttp support bang,” kata @bryan******. “Ditunggu bang kabar baiknya @young_lex18,” sambung akun @hndi*****.

Sementara itu rupanya komentar yang lebih banyak berdatangan justru menyorot penampilan Young Lex. Foto terbarunya ini mengantongi beribu pujian netizen yang menyebut jika penampilan Young Lex semakin menawan.

CAKEP BANGET,” ujar akun @ini******. “Pangling cool nyaaaaaa,” aku @ratna******. “Kerennnn lu bang,” sanjung akun @itsmeo******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait